Sunday, August 24, 2014

Goodbye My Best Partner! :(

Bukan, gue bukan abis putus. *punya pacar aja kagak*

Partner yang gue maksud adalah.... kasur gue. Sudah gue ceritain kan di postingan sebelumnya, kalo gue akan tinggal dan kuliah di Bandung. Memang gak terlalu jauh sih dari rumah gue (Tangerang), tapi tetep aja gue bakal ninggalin rumah ini. Kasur ini. Partner paling setia :') Yah, emang sih gue bisa pulang ke Tangerang kalau gue kangen. Tapi tetep aja gak bisa sesering mungkin. Soalnya gue kan di Bandung kuliah, gak bisa ditinggal-tinggal seenaknya. Dan ini adalah malam terakhir gue sama si kasur. Yap, besok gue pindah ke Bandung! O-EM-JI!! *halah lebay*

Okay, ini postingan emang lebay banget -_-

Fokus sama pindahannya aja deh ya.

I'M MOVING!! #yeah

Pindahan buat gue artinya ya.... pindahan. Bener-bener kayak pindah rumah deh. Bawa kasur (baru :( huhu), mejikjer, lemari, ember, gayung, dll deh. Bener kayak pindahan! Kagak percaya amat sih. Dan sebagai orang simple yang malas akan keribetan, gue ngeri sendiri tiap liat barang bawaan yang akan gue bawa nantinya. Masalahnya tuh..... gue males beberes ._. HAHAHA

Ah sudahlah, ini postingan gak mutu amat ya -_- Besok pagi gue berangkat, dan jam segini masih melek. INI REKOR GUYS!! Biasanya gue gak bisa tidur telat :')



Bye, BANDUNG I'M COMING!!!



-dheya-

Friday, August 8, 2014

Good News?

Hai!!
Gue pengen share kabar nih... Hmm, gak tau ya kabar baik atau enggak. (yang pasti bukan kabar buruk)

Jeng.. Jeng.. Jeng...

Puji Tuhan, gue lulus SBMPTN kemarin :') Yah telat banget sih infonya, soalnya pengumumannya emang udah dari bulan lalu. Tapi gue gak pamer kok tenang aja, cuma mau berbagi dan mencurahkan unek-unek *seperti biasa hahaha.

Kenapa gua tanya ini kabar baik atau enggak? Karena gue diterima dipilihan kedua gue. Yap, dari 3 pilihan, gue diterima dipilihan kedua. Gue gak mau nyebutin PTN & jurusannya deh, biar gak dibilang rasis hahaha. Pokoknya pilihan pertama itu emang impian gue, tetapi pilihan ke-2 & ke-3 itu berkat dorongan, dukungan, dan tekanan, keluarga dan orang-orang sekitar gue. Walaupun gue emang lulus SBMPTN dan mengalahkan ribuan pendaftar lainnya *cieelah gue sedikit kecewa sih. Bagaimanapun, gue menaruh harapan besar di pilihan pertama gue. Gue memang bukan anak yang pintar luar biasa dan optimis akan bisa lulus di univ favorit gue, tapi tetep aja gue berharap terlalu banyak. Dan gagal (lagi) untuk yang kesekian kalinya :") Tapi kegagalan gue kali ini ada bantalnya, jadi gak sakit-sakit amat :') hahaha. Bantalnya ya itu, gue diterima di pilihan kedua gue. Gue bersyukur kok. Sangat. Dan merasa sangat beruntung. Meskipun hati kecil gue masih kecewa berat *teteup hahaha.

Oh iya, bocoran aja deh. Gue bakal kuliah di Bandung. Kota yang..... apa ya? Kota yang bahkan baru gue datengin 2 kali selama ini hahaha. Gue excited sih. Banget malah. Buat ngekos dan lain-lainnya. Ketemu temen baru, KULIAH! Hahaha, nongkrong-nongkrong gaul sama temen-temen, yah pokoknya pasti bakal seru deh! *norak abis Hahahaha

Tapi bagian terberatnya adalah.. gue harus ninggalin orangtua gue berdua di Tangerang. Yap, kedua kakak gue udah di Jogja, yang satu kuliah dan yang satunya lagi kerja. Tadinya memang gue juga mau kuliah di Jogja, tapi berhubung belum rejekinya jadi pindah haluan ke Bandung. Banyak sih tetangga dan sodara-sodara yang pada nanya apa gak kasian nanti bapak ibu gue berdua aja di rumah, kenapa gak kuliah yang deket-deket aja (di Tangerang), dan macem-macem lagi. Huft, untuk yang satu ini gue udah males banget jelasin ke orang-orang, saking malesnya kalo ditanya gue jawab pake senyum aja hahaha. Alasannya adalah karena menurut gue cita-cita harus dikejar, diuber-uber malah kalo perlu. Toh, akhirnya nanti gue bakal berpisah juga nanti sama orangtua gue, jadi sekarang itung-itung aja latihan mandiri :) hehe. Lagipula, bapak ibu gue gak keberatan gue kuliah jauh, mereka malah mendukung dan bangga anaknya bisa hidup mandiri. I love them so much! Hahaha. Dan yang paling berat gue tinggalin adalah.. rumah ini. Tepatnya kamar gue. Lebih tepatnya lagi adalah kasur tercinta gue. Hah, lebay banget emang. Tapi gue udah terlanjur jatuh cinta sama kamar ini (terutama kasurnya). Gue gak tau ini kasur ajaib atau apa, karena kalo udah nempel di kasur ini bawaannya ngantuk dan susah bangun aja :') hahaha. Apa emang semua kasur gitu ya? Entahlah. Yang pasti gue bakal kangen bangeeeeettt sama kamar gue ini! Kamar ini udah jadi temen curhat paling setia. Nangis sedih, nangis seneng, nangis terharu, semuanya tumpah di kamar ini. Gue gak tau bakal bisa nyaman gak ya tinggal di Bandung. Tapi gue akan coba. Huah, gue udah gede, gue gak boleh manja, I know. Susah emang kalo punya mental bocah kek gini aaahhh, fiuh fiuuh :')

Akhirnya gue kuliah juga, gak berasa ya. Kayaknya dulu baru masuk SMA :') hahaha. Ini kenapa postingan banyak emoticon nangisnya sih :( Bukannya gue harusnya seneng ya bisa masuk PTN, gak semua orang kan lulus SBMPTN, bahkan ada yang mengulang tahun depan. Harusnya gue seneng. Ya, gue seneng kok... tapi tetep aja sedih harus ninggalin ini semua. Ninggalin zona nyaman gue, dan harus mulai lagi di Bandung sendirian, kota yang bahkan baru gue kunjungi 2 kali.

Doain gue aja ya, semoga gue betah di Bandung dan bahagia. Amin.


And yes, this is good news...



-ciao-


dheyaa :)

Saturday, July 5, 2014

Huh?!

Huh?!
Yes, ini 5 Juli yes. 
Hari ultah gue.
Tapi gue gak berasa ultah.

Entah sejak berapa tahun belakangan ini semangat dan gairah gue ngerayain ultah makin berkurang :( Gue malah sempet berharap bangun-bangun langsung tanggal 6. Rasanya pengen menghindar dari perayaan nambah tua ini. Mungkin karena gue udah bukan anak kecil lagi yang biasanya menanti-nanti hari ulang tahun ya. Tapi gak tau kenapa, tahun ini gue maleeeeess banget ulang tahun. Males, males, bete, bete, beteee! Bukan karena gue tau gue bakal dibully sama temen-temen gue yang kampret itu ya hahahaha. Mereke ini emang kampret banget, bukannya ucapan panjang yang bikin terharu, dihari ultah gue mereka malah nyebarin foto komuk gue yang sudah diedit sedemikian rupa sehingga tampak sangat menjijikan. Yup, kampret emang. Tapi bukan karena itu gue males ultah. Sebenernya gue tau sih kenapa, tapiiiii..... hahaha gue gak mau ah menye menye sedih sedihan disini. Males banget!

Tapi gue masih bersyukur kok gue punya temen-temen yang debes banget. Hahahaha. Mereka ini yang selalu bikin gue lupa sama masalah gue. Walaupun dengan cara yang nyebelin abis. Kita emang jauh dari kata sempurna, kita gak pernah saling memuji, kita bahkan selalu mencela satu sama lain. Tapi justru itu yang bikin gue  betah temenan sama mereka. Kalo dibilang kampret, ya kampret banget! Udahlah gak usah disebutin, ntar mereka GR hahaha.

Balik lagi ke perkara ultah gue. Gue benci ultah gue tahun ini. Gue benci pelan-pelan tumbuh dewasa (tua). Gue benci benci benci.  Dewasa tuh nyebelin! Gak boleh ngambek, gak boleh sering marah, gak boleh macem-macem! Ih males banget. Gue berharap hari ini cepat berakhir. Semoga cepet-cepet tanggal 6. Gue benci 5 Juli.

Oh iya, mungkin salah satu alasan gue bete karena sebulanan ini gue di-php-in sama pengumuman SBMPTN. You know, guys? Gue harus nunggu sebulan setelah test untuk akhirnya diumumin apa gue keterima atau nggak. SEBULAN!! Bayangin tiap hari lo bangun dengan keadaan penasaran dan hati yang tidak tenang. *lebay* Yah, mungkin itu salah satunya.

Tapi gue tetep gak lupa bersyukur kok. Sebete-betenya gue, gue juga kan masih pengen idup hahahaha. Thanks God for my awesome life! :)

Semoga tahun depan lebih baik, lebih lebih lebih! Amin.



-ciaaooo-



birthday girl.

Wednesday, November 6, 2013

Kenangan

Kata demi kata, setiap untaian kalimat yang berbaris rapi, yang tertulis pada buku biru itu. Yang sudah kuhafal diluar kepala saking sering ku membacanya. Mengingat setiap detail, setiap momen yang tersirat di dalamnya. Semua curahan perasaan dan berbagai emosi menari lewat kekuatan tulisannya. Bagai seorang balerina dalam pertunjukan balet. Mataku terpejam, otakku berputar, melayang jauh ke masa lalu. Mencoba merasakan kembali apa yang telah terlewat. Memaksa bejana waktu menghentikan detik. Tetapi yang kurasakan hanyalah pahit, kelu, dan pilu. Semakin ku ingat, semakin sakit rasanya. Dan ini tidak bisa berhenti, tidak berujung. Seperti mencari titik sudut pada lingkaran. Terus mengikuti dan menggantung di sudut pikiran.


"Life Must Go On."


- idys -

Tuesday, November 5, 2013

- With You -

With you, I can do anything.
With you, I can do every'boring'thing.
With you, I can do all I want to do.
With you, I'm being crazy.
With you, I never care with what other people say.
With you, I rolling my life.
With you, I can smile along the day.
With you, I know the meaning of "LOVE".
With you, I can feel careness.
With you, I can taste happiness with my eyes.
With you, I can see the reason...
The reason why I'm still life.
'Cause with you, I am alive.

And without you, I am nothing.
Just like a shit on the table.


- idys -

Thursday, October 17, 2013

Pensiun Jabatan!

Akhirnya hari yang gue tunggu-tunggu datang juga! Bukan, gue bukan mau nikah ya hahaha. Tapi yang gue tunggu adalah hari LDK. Yup, tau LDK gak? Ituloooh Latihan Dasar Kepemimpinan yang biasanya diadain buat calon anggota OSIS disekolah, atau kalau mau masuk organisasi gitu deh. Oke, gua anggap semua ngerti.
Nah, kenapa gue nunggu-nunggu acara ini banget? Karena secara tidak langsung ini adalah acara penurunan jabatan gue sebagai anggota MPK di sekolah. Yeah, tau MPK kan? Yah pokoknya semacam OSIS gitu deh. LDK nya juga buat anggota OSIS&MPK kok.

Kenapa gue pengen banget cepet-cepet turun jabatan? Ya karena gue udah eneg dengan semua hal-hal MPK itu, udah 3 tahun gue ikut MPK selama SMA. Dan di akhir masa jabatan gue ini ternyata ada banyak hal yang gue pelajari. Bukan disitu masalahnya kenapa gue pengen cepet-cepet turun jabatan, tapi udah bosen aja gila looohhh dari kelas 1 sampe kelas 3 SMA kerjaan gue disekolah ngurusin lomba ini-itu tetek bengek crotlah. Saatnya gue memberikan kesempatan buat adek-adek kelas gue yang masih polos-polos untuk melanjutkan kiprah gue dan teman-teman seangkatan gue dalam OSIS/MPK ini. *tsaaah 

Oke, singkatnya gue udah capek nongkrong terus di sekolah sampe sore buat rapat-rapat ini itu. Sudah seharusnya gue kembali fokus ke sekolah doang. Secara tahun depan gue udah UN. Doain yaa! hehe
Oh iya, ada satu hal lagi yang bikin gue pengen cepet-cepet LDK! WOYYY, UDAH 2 TAHUN GUE YANG DI-LDK-IN. INILAH GILIRAN GUE YANG NGE-LDK-IN ANAK ORANG!!! Yuhuuuu~
Kenapa gue seneng banget? Men, kalo lu pernah ngerasain jadi kayak gue pasti lo ngerti, inilah masa-masa yang tepat buat "balas dendam". Tapi bukan dalam arti kejamnya ya hahaha. Maksutnya balas dendam sewajarnya LDK, demi penerus gue juga nih. Kan malu dong kalo penerus gue gak becus? Makanya pas LDK inilah gue sekaligus mempersiapkan mental dan fisik mereka buat kedepannya. 

Tapi seenek-eneknya gue sama OSIS/MPK, tetep aja sedih bro pensiun gini. Pasti ada saatnya nanti gue kangen masa-masa ngumpul bareng anak OSIS/MPK, kangen sibuk mondar-mandir jadi panitia di acara classmeeting, kangen rapat disekolah sampe lumutan, kangen kangen kangen. Dan gue bener-bener gak nyesel udah ikut MPK selama SMA ini. Kalo dibilang seru sih, SERU BANGET! Bener deh, buat kalian yang dulu masa sekolahnya gak pernah ikut organisasi tuh rugi banget! Dan buat kalian yang masih sekolah dan belum ikut organisasi juga percuma, daftar deh cepet-cepet! Nah, buat yang udah pernah nyobain organisasi, seru gak?

Kesimpulannya sih, di akhir masa jabatan gue ini gue udah belajar banyak hal yang mungkin gak bakal gue dapet kalo gue gak ikut organisasi ini. Organisasi itu kayak punya anak, bikin capek, bikin seneng, ngangenin, dan kadang nyusahin. Tapi tetep aja mau bagaimanapun juga, sayang kan sama anak? hahahaha

Oh iya, ada satu event lagi nih terakhir sebelum gue bener-bener fokus belajar buat UN. TEN NATION 2013. Apaan sih Ten Nation? Nah itu tuh acara tahunan sekolah gue, kompetisi-kompetisi gitu deh lomba-lomba buat anak-anak SMA. Buat tahun ini lombanya tuh ada Band, Saman Dance, Futsal, dan Basket. Jadi buat anak-anak SMA di Tangerang dan sekitarnya, cepetan nih kalo mau daftar! Acaranya tanggal 10-16 November 2013 di GOR Dimyati Tangerang. Dateng ya, gue juga ada disitu loh! Hahahahaha #PROMOSI#

Udah yaa, besok gue harus berangkat subuh nih buat LDK! (~^o^)~

BYE-BYE ;)  
 

Saturday, October 5, 2013

Busy Season

HOIIII!
Lama ya gak nulis-nulis gini :3 hehehe
Tuhkan, kalo udah nulis gini pasti bawaannya mau curhat :( gapapa ya curhat sedikit?

Yeah, sesuai judulnya... This is my busy season.
Musim-musimnya sibuk. Sampe blogging aja udah jarang banget :') maaf yaa blogkuuu u,u
Wajar deh kalo gue jadi (sok) sibuk sekarang. Kelas 3 gitu loh! -_- duh rasanya pengen balik lagi ke kelas 1, bisa gak sih?
Serius, kelas 1 & 2 SMA adalah momment-momment terindah dalam hidup remaja gue. Bener deh kata orang yang bilang kalo kelas 2 SMA itu puncaknya masa remaja! Gue hampir ngerasain semua hal di tahun yang sama :') Masa-masa gue masih bisa bebas ngapain aja, gak usah mikirin ujian dan ptn segala. Jadi, buat lo yang lagi duduk dikelas 2 SMA jangan nyesel sedikit pun, nikmatin aja. Karena suatu saat lo bakal ngerti apa yang ada dibalik kejadian-kejadian itu. Dan yang belom ngerasain kelas 2 SMA, sabar aja! hahaha
Oke, jadi sekarang gue kelas 3 SMA. Fiuhhhh banget rasanya -_- sekarang-sekarang tuh udah mulai harus memeras otak. Dan sebenernya disinilah awal perjuangan gue. Awal untuk otak gue harus bener-bener dipake. Pusing banget, rasanya gak cukup ya beban Ujian Nasional dan SBMPTN di depan mata, harus ada tugas yang bikin mau muntah? Sabar sabaaaarrr :')
Gue harus berhenti main-main disini, harus bener-bener serius. Apa yang bakal gue dapet nantinya, ditentuin dari sini. Gue tau sih. Tapi bukan manusia kayaknya kalo gak ngeluh :") hahaha
It's hard. Yes. But, that's the life mean. Life = Hard.

Next Monday: Mid Test.
Bye! :)