Thursday, April 28, 2011

Best Friend :)

"UJIAN NASIONAL TELAH BERAKHIR, UNTUK PARA PESERTA UJIAN NASIONAL TAHUN 2010/2011 HARAP SEGERA MENYIAPKAN LIBURAN MASING-MASING ..." teng tong teng tong 


hahahha ajib cuy ! gak kerasa 4 hari mematikan itu udah berakhir .. hahaha 
tinggal nunggu hasil jerih payah, keringat, dan perjuangan kita selama ini ! *lebaay*
hmm, SMP emang gak kerasa banget, tapi walaupun berasa bentar, kenangan nya gak bentar kok diinget nya.. SMP tuh masa paling berkesan banget. Setelah masa-masa SD yang cupu cupu , kita ke SMP yang rada gaul , baru deh ke SMA yang gaul beneran..hehe 
Masa SMP kan masa perpindahan kita dari anak kecil ke anak remaja , jadi yaa pastilah banyak tingkah dan rada-rada konyol ..hihi justru itu yang bikin masa SMP tidak terlupakan .. Pengalaman-pengalaman bolos pelajaran guru galak (anak SD kan belom berani jadi pas SMP inilah, saatnya beraksi), nongkrong pulang sekolah (jaman gue SD sih gue di anter-jemput hehe*kebongkar deh), jalan bareng sama temen, curhat-curhatan tentang cowok..pokoknya masih banyak lagi deeh hehe (banyak aib-nya makanya gak disebutin :P) 

Dan yang pasti satu hal yang susah dilupain : TEMEN  ! 
yapp, temen emang kadang berkesan banget apalagi sahabat.. 
dan inilah wajah-wajah yang mengisi hari-hari gue di SMP :) 
check this out :

mbo elloy n pacarnya ega  

si lemot, lestari :P

mbo dinaa :D

si intan m'bodt :P


Dan satu lagi temen special gue (special pake telor hihi) :

irmaa alias peon hehe:P

yaah, itulah wajah wajah dodol orang yang suka ngerjain gue, ngetawain gue dsb lah .. Tapi mereka baik ko :) dan sebenernya masih banyaaaak bangeet muka muka dodol itu , tapi ga muat lah kalo gue masukin semua.. hehe

sekarang pasti udah pada punya pilihan SMA/SMK masing-masing :( dan kita gak bakal bisa satu sekolah kaya dulu.. Tapi temen kan tetep TEMEN gak ada tuh istilahnya 'MANTAN TEMEN' hehe 
walaupun pisah sama temen SMP, temen SMA udah di depan mata ! dan walaupun ada temen baru temen lama gak bakal dilupain :) 

I WILL MISS YOU GUYS 





2 comments:

gak comment, gak gaul! :D