Wednesday, April 20, 2011

IMPIAN

ini topik yang umum banget .. semua orang pasti tau dan punya impian..
hmm, gue juga punya, dari masa masa gue mau jadi guru, detektif, pegawai swasta, sampe terakhir obsesi gue pengen jadi penulis. seru kali yah jadi penulis ? tiap hari berkhayal tentang macem macem hal yang nantinya bakal di tulis rapi ke dalam buku *waaw* hahaha kebayang gak sih gue jadi penulis ? tapi gatau deh itu impian gue yang terakhir atau bukan .. soalnya kan gue masih muda dan pastinya masih banyak yang pengen gue lakuin .. bisa aja berubah jadi wartawan, polwan ( kaya briptu norman gituu hehe tapi engga deh), bisa juga presiden (haha kalo yang ini sih ngarep banget ! mau jadi apa bangsa kita ini ? hah? wkwk)
oke yang pasti semua orang punya impian. entah itu bagus apa engga kan bukan urusan gue ..hehe
so , what's your dream? 

1 comment:

  1. Mangats sist (^-^)9
    jangan lupa sama mimpi-mimpinya pas SMP yak :v

    ReplyDelete

gak comment, gak gaul! :D