Tuesday, May 31, 2011

my long holiday -.-

holiday ? waah, denger kata itu pasti deh yang kebayang tuh liburan yang asik, jalan-jalan, shopping.. tapi liburan gue kali ini ngebosenin bangeeeet banget -.- mana liburan nya panjaaaaaang bangeeet.. ada kali satu stengah bulan.. ew, bisa mati kebosenan guee *lebaay* emang sih ini bukan liburan resmi *ada gituh libur resmi?-.-"* kaya libur natal, lebaran ato harkitnas *harikejepitnasional* hehe, ini cuma libur buat orang-orang yang abis UAN.. yupp, taun ini gue UAN untuk menentukan gue lulus ato engga..yaah gue harap sih lulus :) 
Dan long holiday gue kali ini cuma diisi dengan kegiatan rumahan, yah karena emang gue gak kemana-mana dirumah doang. Contohnya : bangun, bantuin ibu, mandi, makan, tidur siang, online, nonton tv, makan, mandi, nonton tv, tidur. Dan begitu seterusnya.. bayangin aja selama sebulan lebih kegiatan gue itu-ituu ajaaa.. kalopun ada hiburan jalan-jalan atau kegiatan lain paling-paling cuma ngemall ato ke gramed kadang-kadang, sepedaan sore-sore *lumayan kalo ketemu cowok cakep hihi*, nongkrong bareng temen.. tapi kan semua itu gak tiap hari.. jarang-jarang banget, jadi yaah gue harus tahan hidup seperti ini selama lebih dari sebulan ! weww -.-
Udah harus dirumah terus, gue jadi gadapet uang jajan pula ! karena gue udah gak skolah *status : putus skolah/penggangguran* jadi yah gue ga dikasih uang jajan. Jatuh miskin deh gue. aaaa,tidaaaaak!! *lebaay* mana es krim magnum yang baru yang choco-capucino baru keluar lagi.. aaah ngecees deh -.- harus pinter-pinter nilep duit kembalian belanja deh nih HAHAHAHHA *ketawa ala penyihir* dan gue juga gabisa beli novel inceran gue, aaah suraaam bangeeet! gue lagi mau koleksi novel The Gallagher Girl nya Ally Carter -.- emang sih itu udah terbit dari kapan tau tapi gue baru sempet beli karena kemaren-kemaren buku barunya raditya dika sama dewi 'dedew' rieka baru terbit jadi gue beli dulu yang itu, dan setelah nabung lagi plus ngehasut nyokap buat beliin *hehe gak modal* akhirnya gue baru punya 2 series dari 4 seriesnya The Gallagher Girl yang udah terbit.. sedangkan untuk seri ke 5 terbit pertengahan 2012.. fiuuh, jadi masih bisa nabung buat beli seri ke 3&4 baru deh nunggu yang ke 5.. hahaaay 
Tapi, ada gunanya juga sih libur, contohnya : ada banyak waktu buat berdoa biar gue lulus hehe, gue jadi bisa bantuin ibu masak *halah, alibi! , gue jadi bisa ikut program penggemukan badan wkwk*iyalah makan tidur mulu sih!, gue jadi apal jadwal kerja bokap gue, jadi apal jam-jam tayangan tv, apal jadwal kerja kaka gue, dan jadi lebih banyak waktu buat santai-santai, tidur, online dan nulis blog :) haha ternyata ada hikmahnya jugaa long holiday gue :D walaupun banyak gak enaknya juga sih -.-" 
hahaha yaudah deh di syukuri aja apa yang ada. mumpung masih bisa ngerasain liburan.. coba aja bayangin kalo udah kerja. pasti liburan jadi hal yang langka deh.. apalagi kerja kantoran hadeuh liburnya dikit bangeeet-.- gak kaya anak skolah, libur lebaran aja hampir sebulan hehe
OMEGOT ! udah hampir jam empat, film korea nya pasti udah mulai deeh..waah bisa ketinggalan nih.. *cepet-cepet teken'terbitkan entry' dan matiin laptop* hehe maklum saya masih abegelabil jadi masih sering nonton drama korea..hihi byeee blogger :*
*cepet-cepet nyalain tivi, ambil remote pencet nomer 3(indosiar)*

Tuesday, May 24, 2011

I like.. I hate..

Ini postingan special khusus buat para fans gue *halah, kaya punya fans ajaa deh -,- okay, gue emang gapunya fans. Tapi siapa tau di masa yang akan datang fans gue banyaak hahai #ngarep.com 
yaudah lah langsung aja ke topik utama! Di postingan gue ini sih sebenernya gue bakal ngebahas topik yang emang gue akuin GAK PENTING. Tapi, karena gue gaada kerjaan jadi.. yaudahlah ditulis aja hehe. Disini gue mau nulis tentang hal-hal yang gue suka dan yang gak gue suka.. sebenernya sih lebih banyak yang gue suka di dunia ini hehe gue kan jenis pemakan segalanya.
okeh, langsung ajalah ke TKP coy ! 


I LIKE :

  1. Justin Bieber (pastilah, cewek labil manasih yang gak suka JB ?haha)
  2. warna ungu, biru, dan soft pink (yup soft pink, yang gaterlalu ngejreng gituu lho)
  3. kalo makanan sih gue suka makanan apa aja, asal layak dimakan.. kecuali pete dan jengkol.
  4. kalo buah-buahan juga gue suka semua jenis, kecuali DUREN (yup, gue emg gasuka duren, enek banget sama bau nya)
  5. semua binatang tapi gue gaterlalu suka sama KUCING, menurut gue tuh kucing adalah hewan yang paling lebay.. liat aja kelakuan nya, manja abees *gila akut -,-
  6. COKLAT, gue suka banget sama segala jenis coklat ! apa aja yang judul nya coklat ! :D #lovechocolate
  7. BACA ! tapi bukan baca buku pelajaran pastinya hehe, gue tuh rajinnya baca novel atau komik. hehe gue rela deh jajan dikit asal kebeli tuh novel inceran gue haha
  8. TIDUR, yup gue suka tidur, kalo gak di bangunin nyokap gue bisa kali tidur 10 jam semalem hehe *kebo banget, mau jadi apa kau nak ? ckck
  9. dengerin musik, apalagi sambil baca novel trus tiduran ! waah surga banget ! haha
  10. gita gutawa, gue kagum banget sama dia ! she is amazing girl I ever know :D
  11. es krim, es batu, atau apalah yang judulnya es hehe, apalagi es batu, enak tau buat cemilan (?) #stress
  12. di dapur, gue emang suka iseng kalo lagi laper.. bikin-bikin eksperimen apaa gituu di dapur hehe
  13. nonton film, gue suka film laskar pelangi :) sama yaang adventurous gituu 
  14. kartun, kecuali dora -.-
  15. yang gratisan hehe *siapa sih yang gasuka gretongan ? wkwk
  16. matematika :) yes, I LOVE MATH ! *aneh gak sih? -.-"
  17. nulis blog 
  18. berkhayal ! yupp, asik tau apalagi bikin cerita kayak cerpen gituu tpi cuma khayalan hehe *tapi bukan porno lho yaaa.. soalnya emang gue belom sanggup nulis buku/cerpen jadi cukup di khayalin dulu ajaa hehe
  19. SURPRISE atau kejutaan :D (give me a surprise !) haha
  20. ngacaa, hehe maklum anak abegee *.*
daan masih banyaaaaaak lagi yaang gue sukaa hehe, tapi cukup segini aja deh, ntar rahasia gue kebongkar semua lagi hehe


I HATE :

  1. DUREN (pastinya !)
  2. main game komputer kecuali game dash sama the sims
  3. orang munafik -.-
  4. film horror sama porno !
  5. di gelitikin -,- (geli tauu !)
  6. pelajaran hafalan atau sejarah. itu sumpah ngebetein banget !
  7. olah raga di sekolah, panas, cape wew engga banget deeh !
  8. guru killer alias galak
  9. sendirian (karena gue orangnya penakut)
  10. diledekin, itu ngebetein banget tauu.. apalagi kalo menyangkut fisik, gak lucu -.-
  11. dicuekin sama temen atau siapa pun, itu nyebelin sumpah abees deh pokoknya
  12. GELAP ! yaa gue kan penakut jadi gue gak suka gelap hehe #maklumanaklabil
  13. selena gomez ! soalnya dia udah ngerebut justin akuuu :( *harap dimaklumi namanya juga abegelabil -.-
  14. disakitin :( siapa sih yang mau disakitin ? hah ? 
  15. cowo bego ! 
okay, segini ajadeh yang gue gak suka, ntar gadapet pahala lagi kalo banyak yang gak disukain hehe, tapi sebenernya sih masih banyak yang gue gasuka, tapi segini ajalah ntar aib gue kebongkar semua lagi hihi :) 

Saturday, May 21, 2011

kelahiran kedua si unyuu :D

masih inget cerita kelahiran pertama si unyuu :) postingan gue sebelumnya kaan ? nah, disitu kan gue nulis hamster betina gue yang satunya lagi udah hamil, dan mau ngelahirin.. dan ternyata emang udah ngelahirin coy ! semalem ngelahirin nya. gue kaget sih, tapi emang malem nya gue udah bilang "waah kayanya udah mau lahiran nih" eh kakak gue malah menyurutkan pikiran positive gue dengan bilang "alaah sok tau lo, belom ada tanda-tandanya tuh!" eh, akhirnya feeling gue yang bener !ahaha
Eh, tapi ada kabar buruk nya sodara-sodara.. inget kan sama hamster betina gue yang satu lagi yang udah ngelahirin duluan yang punya anak 1 kakinya buntung? naah, anak tunggal nya itu mati :( mungkin karena gak bisa nahan rasa sakit di kakinya itu kali yaah.. dan ironisnya beberapa jam setelah gue rasa anaknya itu mati, dia dimakan sama ibunya.. tega banget yaah :( kalo yang gue baca di internet tentang penyebab induk makan anaknya sih gini :
  1. anaknya terlahir cacat
  2. anaknya pas dilahirin/setelah di lahirin mati
  3. kekurangan makanan
  4. anaknya sudah terpegang tangan manusia atau tersentuh benda lain
menurut gue sih kalo alasan ke-1 dan ke-2 mungkin karena induknya kasian sama anaknya makanya dia pikir dimakan ajalah.. kalo alasan ke-3 ini salah pemiliknya karena mungkin lupa ngasih persediaan makanan sebelum hamsternya melahirkan. kalo alasan ke-4 ini juga salah pemiliknya, mungkin pemiliknya gak ngerti soal bayi hamster terus karena gemes maen di pegang aja, padahal gak boleh tuh, soalnya kalo kena pegang manusia, si induk akan merasa si bayi bukan anaknya melainkan makanan atau musuh yang mengancam karena bau tangan kita nempel ke si bayi, mungkin bau makanan, bau apa kek.. 
oke, kembali ke hamster betina gue yang baru aja ngelahirin.. Dia sekarang lagi di karantina di kandang yang terpisah sama teman-temannya yang lain, biar gak mengganggu anaknya yang baru lahir.. oh iya, kurang lebih anak nya itu 4. soalnya gue ngeliatnya juga gajelas. dan hebatnya lagi, bayi-bayi hamster yang baru lahir itu udah di tawar sama temen gue ahaha bisnis yang menggiurkan bukan ! *eaa, jiwa bisnisnya kambuh -,- 
Dan masih seperti dulu, gue belom berani moto si unyu sama anaknya (lagi) karena masih dengan alasan yang sama : takut induknya stress hehe walaupun banyak sih di internet foto bayi hamster *kesimpulan : sebenarnya bayi hamster boleh di foto asal gak pake blitz tapi tetep aja gue gak berani ganggu si unyuu yang lagi seneng-seneng nya punya anak hehe *alasan
okay, sekian dulu deh.. mudah-mudahan si unyu gue yang satu ini gak makan anaknya :D byeemuaach 

Wednesday, May 18, 2011

kelahiran pertama si unyuu :)

eh, masih inget si unyu kan ? ituu lhoo hamster gue yang gue ceritain di postingan gue sebelum nya.. inget kan? inget yah ? haha
naah, salah satu dari hamster betina gue udah lahiran kemaren coy ! bingung yah ? sama gue juga ! gimana engga, orang gue aja baru tau dia hamil malem nya, eh paginya pas gue baru bangun kakak gue teriak-teriak kalo si unyuu udah punya baby keciil bangeet ! haha seneng deh gue..lho ? 
Tapi ada kabar duka nya:(:( :( anak hamster nya cuma satu, padahal yang gue baca di internet, rata-rata hamster ngelahirin tuh anaknya 8.. udah cuma satu kakinya buntung satu lagi gara-gara dimakan ibunya atau bapak nya deh gatau gue.. feeling gue sih *cieelah feeling bo! anak nya yang laen juga dimakan sama bapaknya kali. soalnya gue belom misahin si unyu ini dari yang laen sesuai pesan si penjual waktu itu "kalo udah hamil pisahin yah dari yg laen soalnya takut anaknya dimakan" gituu katanya.. 
haaaah -,- yaudah deh ikhlasin ajaah. orang udah terlanjur ? hehe di maklumin aja lah namanya juga kelahiran pertama :D hihi
Eh, tapi hamster betina gue yang satunya juga udah keliatan hamil gituu.. nah, belajar dari pengalaman gue, langsung deh gue pisahin dari pejantan tangguh nya hehe.. ohh iya, sebenernya gue pengen masukin fotonya si unyu yang udah jadi ibu sama anaknya, cuma gue takut si unyu stress gara-gara ngeliat kamera hehe ntar mati lagi anaknya ! waah, bahaya iki ! wkakakak

Wednesday, May 11, 2011

two days of fun :D

Pagi-pagi jam 5 gue udah bangun. Siap-siap buat perpisahan / study tour.. aaah, gak kerasaa udah mau perpisahan bareng anak-anak dodol SMPN 7 TANGERANG :D 
Oke, busnya udah mau berangkat ! HAAAAAAA GAK SABAR :) kebetulan gue di bus 1 yang isinya anak 9A & 9D (gue yang 9D) guru pendamping nya Bu Rus, Bu Sundari, Bu Sumi, sama Pak Yoyo.. Pas udah setengah jalan gue baru merhatiin tulisan di kaca bus nya "TUJUH CHEVER".. chever?? gak salah nih ?sebagai anak Indonesia yang baik dan benar haha tepatnya yang begajulan dan gaul :P gue bingung kenapa tulisanya 'chever' kan harusnya 'batuceper' ato 'tangerang' kek gituu.. gue yakin nih paling yang nulis anak muridnya bukan guru -,- okay, lupain ajah ga penting sih .. 
Gak lama ada musik nya.. Karena gue duduk di belakang jadi gue gak terlalu ngeliat itu lagu apaan.. Gue dengernya sih familiar banget..tapi siapaa yaa? eh gue baru nyadar pas ada lirik "AKU BUKAN.. AKU BUKAN.. AKU BUKAN BANG TOYIB" anjiir, lagunya WALI ! pantesan daritadi anak-anak dibelakang gue teriak-teriak minta diganti lagunya (tau gini mah tadi gue ikutan teriak deh hehe) akhrinya satu album nya WALI selesai juga... Eh, ternyata gak berhenti disitu sodara-soadara ! ada anak cowo yang ngasih CD ke guru dan disetel lah.. judulnya sih gue gatau tapi yang pasti ini lagu rege. aduuh lagu apaan sih nih, judul nya aja gue gak ngerti ! Nah, giliran anak-anak depan deh yang teriak-teriak minta diganti lagunya. Gue sih karena duduk dibelakang mau ikutan protes gak berani .. gue kasih tau aja yang duduk didepan tuh rata-rata anak kalem dan pendiem gituu, nah yang duduk dibelakang anak yang gak bisa diem dan yaah, anak rege ! gue duduk dibelakang karena tempat depan udah penuh -,- yaah gue trima ajalah nasib ..
Hari pertama cuma jalan-jalan gituu ..gue lupa nama tempat nya jadi gue ceritain ciri-cirinya aja yaah hehehe :D jalan ke dalem nya jauuh .. mana tanjakan gitu lagi yaiyalah cibodas boo! sukses deh kaki gue pegel padahal belom nyampe tempat nya. Gak seperti yang gue bayangin, ternyata tempatnya juga NAEK-TURUN gituu.. aduuh, berasa naek gunung gue. Mana curam banget lagi ! okeh, SEMANGAT TERUUS ! Tapi tempatnya bagus banget buat foto-foto .. eh, berhubung nyampe tujuan pertama sekitar jam 11 gitu, dan jalannan yang tidak bersahabat naek turun terus -.-.. Perut gue udah dangdutan terus ! beh, denger lagu wali aja protes ini perutnya dangdutan ! wkwk.. yaudahlah gausah jauh-jauh.. Lagian si Lestari sama Ayu yang jalan bareng gue juga udah laper hehe setelah perundingan ketat *najoong akhirnya kita sepakat balik ke bus buat makan.. 
Sorenya pas sesi jalan-jalan udah selesai, kita balik ke penginapan.. tepatnya kaya villa gituu. gue dapet villa yang di lantai 2.. se villa ada 12 orang dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi .. hmm, jadi satu kamar 3 orang. nyampe di villa kira-kira jam 5. terus mandi dan lanjut makan jam 7 .. eh, pas jalan ke ruang makan si Lestari sama Ayu cekikikan aja dibelakang gue sambil bisik-bisik ..hmm, perasaan gue selalu gaenak kalo mereka kaya gituu.. gue celingukan nyari sumber kelucuan buat mereka, eh pas gue nengok ke kiri .. OH GOD ! TERNYATA DIA ! mereka pada ketawa gara-gara baju yang gue pake sama modelnya kaya DIA cuma beda warna doang.. DIA ituu si ***y .. mereka emang suka banget ngegosipin gue sama DIA -,- sukses deh mereka ngecengin gue sambil teriak "CIYEEE, KOMPAK NIH YEE ! JODOH KALEEE ! HAHA" gue sih cuma manyun aja.. jujur yaa gue tuh gak tertarik sama si DIA ini ! 
Abis makan lanjut ke acara perpisahan di aula.. acaranya seru sih, pake nyanyi-nyanyi plus joget-joget gituu gue sih engga ikutan kalo joget-joget! acaranya selesai dengan tenang dan meriah.. tenang dan meriah? gimana jadinya? maksud gue ada yang tenang, ada yang meriah.. hehe kebanyakan yang meriah tuh yang anak cowok .. 
Pas di villa anak-anak udah pada girang aja bikin rencana begadang.. gue sih engga ikutan deh.. Jujur aja gue ngantuk banget soalnya ! banyak sih yang gaikut begadang juga.. mana ada acaranya jerit-jeritan segala. otomatis gue reflek dan ikut ngejerit doong? haduuh , jantung gue kaya mau copot.. akhirnya selesai deh acara jerit-jeritan dengan datangnya pak Safari *bukan taman safari lhoo, ini beneran nama gurunya.. oke, gue udah rencana mau tidur .. Tapi baru 15 menit gue merem kok berisik banget sih diluar ! ternyata anak-anak villa laen juga ngumpul coy di villa gue, bukan cewek aja cowok juga ! woow, amazing ! BERISIK LUAR BIASA, SODARA-SODARA ! 
Tapi karena bakat gue emang kaya kebo, mau seberisik apapun tetep aja gue bisa tidur hehe tapi gak pules banget orang diliuar rame banget kaya pasar malem -,- akhirnya karena di gusur sama anak-anak yang begadang, jam stengah 5 pagi gue bangun, terus kekamar sebelah.. Dan ternyata mereka udah pada mandi ! JAM STENGAH LIMA UDAH MANDI ! padahal villa nya di daerah puncak gituu.. buseet ga kebayang deh dinginnya ! gue nginjek ubin nya aja udah dingin banget ckck Tapi stelah dibujuk-bujuk, dikata-katain jorok, dan menunggu giliran..akhirnya jam stengah enam gue deh mandi.. Pas gue nyiram muka gue brrrr ANJIIIR DINGIN BANGET ! gimana mereka pada mandi jam stengah lima? tapi sebenernya mereka gaada hak ngatain gue jorok. pikir deh, jorok dari mana coba? gue mandi sore jam stengah enam, bangun jam stengah 5,  mandi jam stengah enam pagi ! -,- gue gengsi makanya gue nurut aja disuruh mandi ..
jam 7.00 udah pada dsuruh sarapan sama guru.. eh pas di ruang makan gue liat si DIA lagi, dan DIA masih pake baju yang semalem belom mandi kali dia. nah, saatnya gue balas dendam ! gue nengok ke Lestari sama Ayu dan bilang sambil ngedipin mata kemenangan "TUUH KAN UDAH GASAMA LAGI ! BERARTI UDAH GAK JODOH WOOO :P" hahaha puas gue ! gantian deh mereka yang manyun haha :P Tapi gue bingung kenapa si DIA kalo papasan sama gue pasti nengok, aah JANGAN GEER DHEYA ! aduuh, engga engga. gak geer ko ! :D
abis sarapan yang sumpah bikin gue gak napsu *bayangin aja pagi-pagi dikasih sambel kacang ! untung aja sebelom sarapan pas abis mandi tadi gue beli pop mie, lumayan ganjel perut. soalnya sarapan nya gue makan dikit doang, gue abisin lauknya doang..hehe abis sarapan langsung beres-beres soalnya mau langsung caw ke bandung buat belanja-belanja ! IT'S SHOPPING TIME, GUYS ! naah ini nih yang gue suka hahaha *berjiwa emak-emak banget! setelah puas berbelanja dari jam 12 sampe jam 5 sore hehe akhirnya kembali juga ke tangeraang haaaah ! gue belanja di bandung kira-kira ngabisin 200 ribuan deh, hehe maklum terhasut rayuan gombal nya si abang wkwk eh, pas nyampe rumah nyokap gue masih protes "Kalo baju nya kaya gini mah, ibu juga mau dibeliin, bapak juga mau" lah, ngasih 200 ribu aja minta macem-macem hehe gue cuma beli kaos 3 soalnya buat gue, sama kakak gue .. sama topi batik gituu, naksir gue hehe walaupun yang make pasti kakak gue yaiyalah, topi cowok ! terus sisanya cuma makanan khas bandung gituu kaya moci, kartika sari, dodol, sama choco-dol chocolate-dodol yang ini sumpah asli enak banget ! dasarnya gue emang suka coklat tapi yang ini beda, coklat campur dodol terus dalem nya krim mocca gituu ..wiiiih , ganahan enaknya ! 
baru beberapa jam nyampe hape gue udah rame aja sama sodara-sodara en temen-temen gue mintain oleh-oleh ! beeeh, ngasih duit juga engga ! hahahaa
sekarang malah banyak banget yang nyuruh gue upload foto.. aah, tapi gue masih males hehe
jadi fotonya nyusul ajaaa yaaa hehe okelah segitu dulu cerita tentang dua hari satu malam yang penuh dengan kenangan :D

Saturday, May 7, 2011

si unyuuu ♥

hewan paling unyu yang pernah gue liat sampai saat ini adalah HAMSTER.. dulu gue kira gak ada yang lebih unyu lagi selain anjing ! yap, gue emang suka anjing *suka, bukan cinta! wkwkenggamungkin.. menurut gue anjing tuh tetep the best lah ! setia, penurut, bisa jadi sahabat, bisa diajak curhat *beneran lho.. hehe.. Tapi setelah gue punya hamster, gelar 'THE MOST UNYU ANIMAL IN THE WORLD' *versi gue tentunya.. berpindah ke hamster yang tadinya milik anjing gue.. 
Dulu gue emang punya anjing, pertamanya sih anjing gue cuma 2, kakak-adik gituu.. eh, gak lama ada anak anjing item nyasar ke rumah gue. Jadi yaa gue pelihara juga lah, kasian tau ! oke, jadi anjing gue ada 3.. yang dua udah gede, yang satu masih kecil. dan gak lama, anjing gue yang cewe beranak.. anaknya kira-kira sih seinget gue 8 .. wiih, banyak juga yaa. haha kebayang gak tuh ngurus 8+3=11 anjing ? -,- kalo lo belom tau rasanya, gue kasih tau deh. rasanya tuh repot banget kaya emak-emak abis ngelahirin anak kembar 8 ! haha bener deh suer ! hahaapasih. Tapi sekarang semuanya udah di jual ke orang lain :( setelah di demo korban gonggongan anjing gue itu .. yaah, sakiiit banget rasanya ! *hahaha lebay..
Tapi gue sekarang punya hamster empat.. lebih tepatnya dua pasang hehe.. Berasa punya anak lagi deh gue.. pagi ngasih makan, ganti pasir mandinya dia, siang ngajak dia maen biar gak stress, sore ngasih makan lagi.. haah berasa emak-emak lagi gue ! hahaha.. Karena gue bingung ngasih nama mereka apa.. gue kasih nama sesuai dengan gelar mereka : 'UNYU 1, UNYU 2, UNYU 3, dan UNYU 4' hahaha.. Mereka seneng kok dipanggil gituu ! beneran deh ! mereka buktinya sampe sekarang belom protes sama gue ..hahaha..
Dan inilah 'si unyuu' ituu :





unyuuu kan ? hahaha tapi jangan tertipu dengan tampang unyu mereka guys ! diam-diam mereka bisa kencing dan pup diatas tangan anda ! kurangajar bukan ? yaah gue tau itu kurangajar -,- 
tapi mereka tetep unyuu ko :)
eh, doain yaah biar si unyuu cepet punya anak :D *wkakakakak yang punya malah yang napsu..harap dimaklumkan sodara-sodara ! 

Thursday, May 5, 2011

POTONG RAMBUT..

gue abis potong rambut.. tepatnya potong poni ! dan hasilnyaaa..poni gue kependekan -____-
okay, jadi gini ceritanya...
dari kemaren emang gue udah pengen potong poni ke salon, tapi pasti ada aja halangannya. Sampai kesabaran gue abis sore ini.. So, gue pikir kalo potong poni doang nyokap gue bisa kali yeeh, seinget gue juga dulu poni gue pernah dipotong sama nyokap. Nah, pas nyokap baru aja pulang kerja gue langsung ngomong "udah ibu ajalah yang potong rambutnya..poni doang ini." terus nyokap setuju aja..
Gue saat itu gatau hal ini bakal gue sesali banget.. Kejadiannya berlalu begitu cepat..yah nyokap gue emang cepet banget motong poni gue. tiba-tiba nyokap gue histeris "KOK JADINYA PENDEK BANGET..!" gue panik, gue langsung lari kedepan cermin.. Eh, bener banget ! PONI GUE JADINYA PENDEK, COY ! 
aaahh, gue baru inget.. harusnya gue inget ini dari awal sebelum gue minta poni gue dipotong sama nyokap. Emang sih nyokap gue pernah motong poni gue duluu waktu SD. dan setelah gue inget inget ternyata pas SD itu poni gue juga kependekan.. tapi gak langsung pendek sih kaya barusan -,- pas SD duluu, seinget gue pas nyokap motong poni gue dikit, dia bilang "yah gak rata, diratain yaah?" gue mikirnya waktu itu 'ah masih panjang ini poni gue..' terus di ratain tapi ternyata belom rata jugaa..tanpa gue sadari ternyata poni gue udah tinggal setengah jidat nyokap baru bilang "udah nih, udah rata" pas gue ngacaa..glek ! poni gue emang rata, tapii jadinya PENDEK BANGET. gue nangis yah karena waktu itu gue masih kecil cuma nangis yang gue bisa.. dan nyokap gue bilang "hmm aneeh ya.. tapi bagus sih bagus.. dheya nya aja yang belom biasa hahaha.." Dan sekarang pun nyokap gue berkata begitu.. gue yakin banget bagian 'hmm aneh yaa..' itu jujur, tapi yang 'tapi bagus sih bagus..bla bla bla..' itu cuma buat nyenengin gue -.-
Yaah, emang sih sekarang nyokap gue motongnya udah langsung rata (kemajuan besar) tapi tetep aja masih kependekan -,- mana 3 hari lagi gue perpisahan lagi ke bandung.. aarrgghh, perpisahan nya diundur bulan depan aja bisaa gaak yaa?? tunggu poni gue panjangan dikit hehehe :P
Emang sih, seharusnya pas SD dulu gue udah bisa ngambil kesimpulan : nyokap gue emang gak bakat motong rambut! tapi kenapa gue bisa lupaa ? okelah yang berlalu biarkan berlalu.. sekarang tinggal usaha gue banyak-banyak berdoa biar dalam 3 hari ini poni gue udah bisa tumbuh panjang minimal 1 cm..haaaah -,-