Tuesday, May 31, 2011

my long holiday -.-

holiday ? waah, denger kata itu pasti deh yang kebayang tuh liburan yang asik, jalan-jalan, shopping.. tapi liburan gue kali ini ngebosenin bangeeeet banget -.- mana liburan nya panjaaaaaang bangeeet.. ada kali satu stengah bulan.. ew, bisa mati kebosenan guee *lebaay* emang sih ini bukan liburan resmi *ada gituh libur resmi?-.-"* kaya libur natal, lebaran ato harkitnas *harikejepitnasional* hehe, ini cuma libur buat orang-orang yang abis UAN.. yupp, taun ini gue UAN untuk menentukan gue lulus ato engga..yaah gue harap sih lulus :) 
Dan long holiday gue kali ini cuma diisi dengan kegiatan rumahan, yah karena emang gue gak kemana-mana dirumah doang. Contohnya : bangun, bantuin ibu, mandi, makan, tidur siang, online, nonton tv, makan, mandi, nonton tv, tidur. Dan begitu seterusnya.. bayangin aja selama sebulan lebih kegiatan gue itu-ituu ajaaa.. kalopun ada hiburan jalan-jalan atau kegiatan lain paling-paling cuma ngemall ato ke gramed kadang-kadang, sepedaan sore-sore *lumayan kalo ketemu cowok cakep hihi*, nongkrong bareng temen.. tapi kan semua itu gak tiap hari.. jarang-jarang banget, jadi yaah gue harus tahan hidup seperti ini selama lebih dari sebulan ! weww -.-
Udah harus dirumah terus, gue jadi gadapet uang jajan pula ! karena gue udah gak skolah *status : putus skolah/penggangguran* jadi yah gue ga dikasih uang jajan. Jatuh miskin deh gue. aaaa,tidaaaaak!! *lebaay* mana es krim magnum yang baru yang choco-capucino baru keluar lagi.. aaah ngecees deh -.- harus pinter-pinter nilep duit kembalian belanja deh nih HAHAHAHHA *ketawa ala penyihir* dan gue juga gabisa beli novel inceran gue, aaah suraaam bangeeet! gue lagi mau koleksi novel The Gallagher Girl nya Ally Carter -.- emang sih itu udah terbit dari kapan tau tapi gue baru sempet beli karena kemaren-kemaren buku barunya raditya dika sama dewi 'dedew' rieka baru terbit jadi gue beli dulu yang itu, dan setelah nabung lagi plus ngehasut nyokap buat beliin *hehe gak modal* akhirnya gue baru punya 2 series dari 4 seriesnya The Gallagher Girl yang udah terbit.. sedangkan untuk seri ke 5 terbit pertengahan 2012.. fiuuh, jadi masih bisa nabung buat beli seri ke 3&4 baru deh nunggu yang ke 5.. hahaaay 
Tapi, ada gunanya juga sih libur, contohnya : ada banyak waktu buat berdoa biar gue lulus hehe, gue jadi bisa bantuin ibu masak *halah, alibi! , gue jadi bisa ikut program penggemukan badan wkwk*iyalah makan tidur mulu sih!, gue jadi apal jadwal kerja bokap gue, jadi apal jam-jam tayangan tv, apal jadwal kerja kaka gue, dan jadi lebih banyak waktu buat santai-santai, tidur, online dan nulis blog :) haha ternyata ada hikmahnya jugaa long holiday gue :D walaupun banyak gak enaknya juga sih -.-" 
hahaha yaudah deh di syukuri aja apa yang ada. mumpung masih bisa ngerasain liburan.. coba aja bayangin kalo udah kerja. pasti liburan jadi hal yang langka deh.. apalagi kerja kantoran hadeuh liburnya dikit bangeeet-.- gak kaya anak skolah, libur lebaran aja hampir sebulan hehe
OMEGOT ! udah hampir jam empat, film korea nya pasti udah mulai deeh..waah bisa ketinggalan nih.. *cepet-cepet teken'terbitkan entry' dan matiin laptop* hehe maklum saya masih abegelabil jadi masih sering nonton drama korea..hihi byeee blogger :*
*cepet-cepet nyalain tivi, ambil remote pencet nomer 3(indosiar)*

No comments:

Post a Comment

gak comment, gak gaul! :D