Thursday, May 5, 2011

POTONG RAMBUT..

gue abis potong rambut.. tepatnya potong poni ! dan hasilnyaaa..poni gue kependekan -____-
okay, jadi gini ceritanya...
dari kemaren emang gue udah pengen potong poni ke salon, tapi pasti ada aja halangannya. Sampai kesabaran gue abis sore ini.. So, gue pikir kalo potong poni doang nyokap gue bisa kali yeeh, seinget gue juga dulu poni gue pernah dipotong sama nyokap. Nah, pas nyokap baru aja pulang kerja gue langsung ngomong "udah ibu ajalah yang potong rambutnya..poni doang ini." terus nyokap setuju aja..
Gue saat itu gatau hal ini bakal gue sesali banget.. Kejadiannya berlalu begitu cepat..yah nyokap gue emang cepet banget motong poni gue. tiba-tiba nyokap gue histeris "KOK JADINYA PENDEK BANGET..!" gue panik, gue langsung lari kedepan cermin.. Eh, bener banget ! PONI GUE JADINYA PENDEK, COY ! 
aaahh, gue baru inget.. harusnya gue inget ini dari awal sebelum gue minta poni gue dipotong sama nyokap. Emang sih nyokap gue pernah motong poni gue duluu waktu SD. dan setelah gue inget inget ternyata pas SD itu poni gue juga kependekan.. tapi gak langsung pendek sih kaya barusan -,- pas SD duluu, seinget gue pas nyokap motong poni gue dikit, dia bilang "yah gak rata, diratain yaah?" gue mikirnya waktu itu 'ah masih panjang ini poni gue..' terus di ratain tapi ternyata belom rata jugaa..tanpa gue sadari ternyata poni gue udah tinggal setengah jidat nyokap baru bilang "udah nih, udah rata" pas gue ngacaa..glek ! poni gue emang rata, tapii jadinya PENDEK BANGET. gue nangis yah karena waktu itu gue masih kecil cuma nangis yang gue bisa.. dan nyokap gue bilang "hmm aneeh ya.. tapi bagus sih bagus.. dheya nya aja yang belom biasa hahaha.." Dan sekarang pun nyokap gue berkata begitu.. gue yakin banget bagian 'hmm aneh yaa..' itu jujur, tapi yang 'tapi bagus sih bagus..bla bla bla..' itu cuma buat nyenengin gue -.-
Yaah, emang sih sekarang nyokap gue motongnya udah langsung rata (kemajuan besar) tapi tetep aja masih kependekan -,- mana 3 hari lagi gue perpisahan lagi ke bandung.. aarrgghh, perpisahan nya diundur bulan depan aja bisaa gaak yaa?? tunggu poni gue panjangan dikit hehehe :P
Emang sih, seharusnya pas SD dulu gue udah bisa ngambil kesimpulan : nyokap gue emang gak bakat motong rambut! tapi kenapa gue bisa lupaa ? okelah yang berlalu biarkan berlalu.. sekarang tinggal usaha gue banyak-banyak berdoa biar dalam 3 hari ini poni gue udah bisa tumbuh panjang minimal 1 cm..haaaah -,-

1 comment:

  1. seharusnya sih masukkin aja photo pas poni nya kependekan itu...
    hahhah..

    ReplyDelete

gak comment, gak gaul! :D