Saturday, May 7, 2011

si unyuuu ♥

hewan paling unyu yang pernah gue liat sampai saat ini adalah HAMSTER.. dulu gue kira gak ada yang lebih unyu lagi selain anjing ! yap, gue emang suka anjing *suka, bukan cinta! wkwkenggamungkin.. menurut gue anjing tuh tetep the best lah ! setia, penurut, bisa jadi sahabat, bisa diajak curhat *beneran lho.. hehe.. Tapi setelah gue punya hamster, gelar 'THE MOST UNYU ANIMAL IN THE WORLD' *versi gue tentunya.. berpindah ke hamster yang tadinya milik anjing gue.. 
Dulu gue emang punya anjing, pertamanya sih anjing gue cuma 2, kakak-adik gituu.. eh, gak lama ada anak anjing item nyasar ke rumah gue. Jadi yaa gue pelihara juga lah, kasian tau ! oke, jadi anjing gue ada 3.. yang dua udah gede, yang satu masih kecil. dan gak lama, anjing gue yang cewe beranak.. anaknya kira-kira sih seinget gue 8 .. wiih, banyak juga yaa. haha kebayang gak tuh ngurus 8+3=11 anjing ? -,- kalo lo belom tau rasanya, gue kasih tau deh. rasanya tuh repot banget kaya emak-emak abis ngelahirin anak kembar 8 ! haha bener deh suer ! hahaapasih. Tapi sekarang semuanya udah di jual ke orang lain :( setelah di demo korban gonggongan anjing gue itu .. yaah, sakiiit banget rasanya ! *hahaha lebay..
Tapi gue sekarang punya hamster empat.. lebih tepatnya dua pasang hehe.. Berasa punya anak lagi deh gue.. pagi ngasih makan, ganti pasir mandinya dia, siang ngajak dia maen biar gak stress, sore ngasih makan lagi.. haah berasa emak-emak lagi gue ! hahaha.. Karena gue bingung ngasih nama mereka apa.. gue kasih nama sesuai dengan gelar mereka : 'UNYU 1, UNYU 2, UNYU 3, dan UNYU 4' hahaha.. Mereka seneng kok dipanggil gituu ! beneran deh ! mereka buktinya sampe sekarang belom protes sama gue ..hahaha..
Dan inilah 'si unyuu' ituu :





unyuuu kan ? hahaha tapi jangan tertipu dengan tampang unyu mereka guys ! diam-diam mereka bisa kencing dan pup diatas tangan anda ! kurangajar bukan ? yaah gue tau itu kurangajar -,- 
tapi mereka tetep unyuu ko :)
eh, doain yaah biar si unyuu cepet punya anak :D *wkakakakak yang punya malah yang napsu..harap dimaklumkan sodara-sodara ! 

No comments:

Post a Comment

gak comment, gak gaul! :D