Wednesday, May 11, 2011

two days of fun :D

Pagi-pagi jam 5 gue udah bangun. Siap-siap buat perpisahan / study tour.. aaah, gak kerasaa udah mau perpisahan bareng anak-anak dodol SMPN 7 TANGERANG :D 
Oke, busnya udah mau berangkat ! HAAAAAAA GAK SABAR :) kebetulan gue di bus 1 yang isinya anak 9A & 9D (gue yang 9D) guru pendamping nya Bu Rus, Bu Sundari, Bu Sumi, sama Pak Yoyo.. Pas udah setengah jalan gue baru merhatiin tulisan di kaca bus nya "TUJUH CHEVER".. chever?? gak salah nih ?sebagai anak Indonesia yang baik dan benar haha tepatnya yang begajulan dan gaul :P gue bingung kenapa tulisanya 'chever' kan harusnya 'batuceper' ato 'tangerang' kek gituu.. gue yakin nih paling yang nulis anak muridnya bukan guru -,- okay, lupain ajah ga penting sih .. 
Gak lama ada musik nya.. Karena gue duduk di belakang jadi gue gak terlalu ngeliat itu lagu apaan.. Gue dengernya sih familiar banget..tapi siapaa yaa? eh gue baru nyadar pas ada lirik "AKU BUKAN.. AKU BUKAN.. AKU BUKAN BANG TOYIB" anjiir, lagunya WALI ! pantesan daritadi anak-anak dibelakang gue teriak-teriak minta diganti lagunya (tau gini mah tadi gue ikutan teriak deh hehe) akhrinya satu album nya WALI selesai juga... Eh, ternyata gak berhenti disitu sodara-soadara ! ada anak cowo yang ngasih CD ke guru dan disetel lah.. judulnya sih gue gatau tapi yang pasti ini lagu rege. aduuh lagu apaan sih nih, judul nya aja gue gak ngerti ! Nah, giliran anak-anak depan deh yang teriak-teriak minta diganti lagunya. Gue sih karena duduk dibelakang mau ikutan protes gak berani .. gue kasih tau aja yang duduk didepan tuh rata-rata anak kalem dan pendiem gituu, nah yang duduk dibelakang anak yang gak bisa diem dan yaah, anak rege ! gue duduk dibelakang karena tempat depan udah penuh -,- yaah gue trima ajalah nasib ..
Hari pertama cuma jalan-jalan gituu ..gue lupa nama tempat nya jadi gue ceritain ciri-cirinya aja yaah hehehe :D jalan ke dalem nya jauuh .. mana tanjakan gitu lagi yaiyalah cibodas boo! sukses deh kaki gue pegel padahal belom nyampe tempat nya. Gak seperti yang gue bayangin, ternyata tempatnya juga NAEK-TURUN gituu.. aduuh, berasa naek gunung gue. Mana curam banget lagi ! okeh, SEMANGAT TERUUS ! Tapi tempatnya bagus banget buat foto-foto .. eh, berhubung nyampe tujuan pertama sekitar jam 11 gitu, dan jalannan yang tidak bersahabat naek turun terus -.-.. Perut gue udah dangdutan terus ! beh, denger lagu wali aja protes ini perutnya dangdutan ! wkwk.. yaudahlah gausah jauh-jauh.. Lagian si Lestari sama Ayu yang jalan bareng gue juga udah laper hehe setelah perundingan ketat *najoong akhirnya kita sepakat balik ke bus buat makan.. 
Sorenya pas sesi jalan-jalan udah selesai, kita balik ke penginapan.. tepatnya kaya villa gituu. gue dapet villa yang di lantai 2.. se villa ada 12 orang dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi .. hmm, jadi satu kamar 3 orang. nyampe di villa kira-kira jam 5. terus mandi dan lanjut makan jam 7 .. eh, pas jalan ke ruang makan si Lestari sama Ayu cekikikan aja dibelakang gue sambil bisik-bisik ..hmm, perasaan gue selalu gaenak kalo mereka kaya gituu.. gue celingukan nyari sumber kelucuan buat mereka, eh pas gue nengok ke kiri .. OH GOD ! TERNYATA DIA ! mereka pada ketawa gara-gara baju yang gue pake sama modelnya kaya DIA cuma beda warna doang.. DIA ituu si ***y .. mereka emang suka banget ngegosipin gue sama DIA -,- sukses deh mereka ngecengin gue sambil teriak "CIYEEE, KOMPAK NIH YEE ! JODOH KALEEE ! HAHA" gue sih cuma manyun aja.. jujur yaa gue tuh gak tertarik sama si DIA ini ! 
Abis makan lanjut ke acara perpisahan di aula.. acaranya seru sih, pake nyanyi-nyanyi plus joget-joget gituu gue sih engga ikutan kalo joget-joget! acaranya selesai dengan tenang dan meriah.. tenang dan meriah? gimana jadinya? maksud gue ada yang tenang, ada yang meriah.. hehe kebanyakan yang meriah tuh yang anak cowok .. 
Pas di villa anak-anak udah pada girang aja bikin rencana begadang.. gue sih engga ikutan deh.. Jujur aja gue ngantuk banget soalnya ! banyak sih yang gaikut begadang juga.. mana ada acaranya jerit-jeritan segala. otomatis gue reflek dan ikut ngejerit doong? haduuh , jantung gue kaya mau copot.. akhirnya selesai deh acara jerit-jeritan dengan datangnya pak Safari *bukan taman safari lhoo, ini beneran nama gurunya.. oke, gue udah rencana mau tidur .. Tapi baru 15 menit gue merem kok berisik banget sih diluar ! ternyata anak-anak villa laen juga ngumpul coy di villa gue, bukan cewek aja cowok juga ! woow, amazing ! BERISIK LUAR BIASA, SODARA-SODARA ! 
Tapi karena bakat gue emang kaya kebo, mau seberisik apapun tetep aja gue bisa tidur hehe tapi gak pules banget orang diliuar rame banget kaya pasar malem -,- akhirnya karena di gusur sama anak-anak yang begadang, jam stengah 5 pagi gue bangun, terus kekamar sebelah.. Dan ternyata mereka udah pada mandi ! JAM STENGAH LIMA UDAH MANDI ! padahal villa nya di daerah puncak gituu.. buseet ga kebayang deh dinginnya ! gue nginjek ubin nya aja udah dingin banget ckck Tapi stelah dibujuk-bujuk, dikata-katain jorok, dan menunggu giliran..akhirnya jam stengah enam gue deh mandi.. Pas gue nyiram muka gue brrrr ANJIIIR DINGIN BANGET ! gimana mereka pada mandi jam stengah lima? tapi sebenernya mereka gaada hak ngatain gue jorok. pikir deh, jorok dari mana coba? gue mandi sore jam stengah enam, bangun jam stengah 5,  mandi jam stengah enam pagi ! -,- gue gengsi makanya gue nurut aja disuruh mandi ..
jam 7.00 udah pada dsuruh sarapan sama guru.. eh pas di ruang makan gue liat si DIA lagi, dan DIA masih pake baju yang semalem belom mandi kali dia. nah, saatnya gue balas dendam ! gue nengok ke Lestari sama Ayu dan bilang sambil ngedipin mata kemenangan "TUUH KAN UDAH GASAMA LAGI ! BERARTI UDAH GAK JODOH WOOO :P" hahaha puas gue ! gantian deh mereka yang manyun haha :P Tapi gue bingung kenapa si DIA kalo papasan sama gue pasti nengok, aah JANGAN GEER DHEYA ! aduuh, engga engga. gak geer ko ! :D
abis sarapan yang sumpah bikin gue gak napsu *bayangin aja pagi-pagi dikasih sambel kacang ! untung aja sebelom sarapan pas abis mandi tadi gue beli pop mie, lumayan ganjel perut. soalnya sarapan nya gue makan dikit doang, gue abisin lauknya doang..hehe abis sarapan langsung beres-beres soalnya mau langsung caw ke bandung buat belanja-belanja ! IT'S SHOPPING TIME, GUYS ! naah ini nih yang gue suka hahaha *berjiwa emak-emak banget! setelah puas berbelanja dari jam 12 sampe jam 5 sore hehe akhirnya kembali juga ke tangeraang haaaah ! gue belanja di bandung kira-kira ngabisin 200 ribuan deh, hehe maklum terhasut rayuan gombal nya si abang wkwk eh, pas nyampe rumah nyokap gue masih protes "Kalo baju nya kaya gini mah, ibu juga mau dibeliin, bapak juga mau" lah, ngasih 200 ribu aja minta macem-macem hehe gue cuma beli kaos 3 soalnya buat gue, sama kakak gue .. sama topi batik gituu, naksir gue hehe walaupun yang make pasti kakak gue yaiyalah, topi cowok ! terus sisanya cuma makanan khas bandung gituu kaya moci, kartika sari, dodol, sama choco-dol chocolate-dodol yang ini sumpah asli enak banget ! dasarnya gue emang suka coklat tapi yang ini beda, coklat campur dodol terus dalem nya krim mocca gituu ..wiiiih , ganahan enaknya ! 
baru beberapa jam nyampe hape gue udah rame aja sama sodara-sodara en temen-temen gue mintain oleh-oleh ! beeeh, ngasih duit juga engga ! hahahaa
sekarang malah banyak banget yang nyuruh gue upload foto.. aah, tapi gue masih males hehe
jadi fotonya nyusul ajaaa yaaa hehe okelah segitu dulu cerita tentang dua hari satu malam yang penuh dengan kenangan :D

No comments:

Post a Comment

gak comment, gak gaul! :D