Tuesday, June 28, 2011

Great Idea ! :D

Hay guys ! whatsuppp everybodeeeh :D 
Kemaren tanggal 27 Juni kakak gue ulang tahun, dan lo tau kan apa masalah gue?? 
*Pasti DUIT deh -.-*
hehe iyaa ! sasaran yang tepat sekali sodara-sodara ! hehe gue emang lagi bokek, lo tau kan ? yekaan yeekan?? Seperti yang gue ceritakan di postingan gue yang ini (klik).. Nah, gue udah bingung dari 3 hari sebelum hari H nya.. mau kasih kado apaa guee?? Setiap mau makan gue pikirin, pas mandi gue pikirin, pas mau tidur pun gue pikirin lho ! Walopun sampe ketiduran gue mikirinnya hehe. Dan yang paling parah, pas di gereja pun gue pikirin, coy ! huaaaah, gue berasa di teror kado -,- Dan akhirnya gue dapet ide juga ! HAHA ! 
Gatau kepikiran dari mana ini ide, tapi pas pulang dari gereja gue langsung dapet ide bagus ini ! akhirnya gue sadar, tempat paling baik buat nyari kado ide adalah di gereja..ahhaha #sableng #ditimpukGalon 
Mau tau kah ide bagus itu apa? penasaran kah ? hahaha stay tune coy ! 
ini dia idenyaaaa : 
uunyuu nyaa :D haha
hahaha itu abis gue edit. Keren gak ? hmm, biasa aja yah ? yaudahlah -.- 
eh, #SekilasInfo nih, itu tulisan yang di pojok kanan atas tulisannya gini "from: your beautiful sister" hehehe #narsisDikit 
iya soalnya kan adeknya yang paling cantik gue doang, secara yang cewek gue doang -.- hehe
Tapi kabar buruknya, itu tulisan gajadi gue kasih, karena gue ragu apa ini pantes? jelek banget gituu -.- tapi akhirnya pas malem-malem gue, kakak gue yang satu lagi, nyokap, sama sepupu gue patungan buat beli cake ultahnya dia hahaha keluar duit juga deeh T.T tapi gapapalah buat kakak mah hihi 
hmm, itu cerita ku.. bagaimana cerita mu? #korbanIklan 

2 comments:

gak comment, gak gaul! :D