Monday, June 20, 2011

Trip to Ragunan

Hai hai.. Gue ke Ragunan lhooo ahaha :D *yaelah dhey ke Ragunan aja bangga -.-"* hehe iya iya gue tau gue norak -.- tapi untuk jomblo pengangguran kaya gue jalan-jalan ke Ragunan tuh udah bagus laah hehe. Bayangin aja udah jomblo, pengangguran pula ! Apa yang bisa diandelin ? okay, kembali ke topik utama.. 
Jadi gue kemaren ke ragunan sama temen gue, Rut dan Sara, mereka itu kakak-adik. Gue ke ragunan naek busway lhoo. NAEK BUSWAY COY ! COY, NAEK BUSWAY ! iyaa naek BUSWAY.. oke, cukup. Dan lo tau gimana rasanya ke ragunan naek BUSWAY? Gue kasih tau yaa rasanya tuh gaenaaaaaak banget ! Atau mungkin gue nya yang lagi apes ya makanya banyak kejadian aneh bin konyol ? Pertamanya sih dari rumah kita (gue, Rut, dan Sara) naek angkot ke terminal busway nya. Pas naek busway sih enak-enak aja soalnya busway nya masih sepi, normal, dan kebetulan gue juga dapet tempat duduk di paling belakang yang paling strategis. Tapi ga lama setelah banyak orang masuk, gue ngerasain kejanggalan.. iyaa, KEJANGGALAN ! #biardramatis . Ternyata setelah gue perhatikan, bocah di depan gue itu muntah coy ! Asataagaaa ! huaaah enek banget guee x.x gue nengok ke Rut dan ngasih tau itu.. Eh, dia malah marah-marah karena gara-gara gue kasih tau dia jadi pengen muntah. hahaha penderitaan bakal gue bagi tapi kesenangan bakal gue nikmatin sendiri coy, sorry ! hehe.. Dan gak lama setelah itu ada mas-mas berdiri didepan gue karena emang tempat duduknya udah penuh semua. Mas-mas itu berdiri mantatin gue. Iya, GUE DIKASIH PANTAT NYA DIA ! Bener-bener pantat coy ! karena bajunya jungkis dan celana lepis nya di pelorotin gituu ala pengamen lampu merah dan lo bisa nebak apa yang gue liat ? PANTAT COY, PANTAT !  yaap, gue GAK SENGAJA lhoo ya ngeliat pantatnya dia.. mana item buluk lagi --" Gue rasa dia gak pake kolor deh.. Gue sempet mikir "yaampun dosa apa gue? mimpi apa gue semalem nemu kejadian kaya gini ? ckck apa gue kurang beramal ? Ya Tuhan jauhkan lah makhluk ini dari hadapankuuuuuu.." Dan gak lama setelah itu mas-mas itu turun.. Fiuuuh, doa gue terkabul coy ! haha Gue baru lega setelah gue turun dari busway itu dengan hati-hati kena muntahan bocah tadi. hmm, perasaan ini busway AC nya berasa kok tu bocah bisa muntah yee? --" 
Okay, kita pun turun dari busway lanjut ke busway jurusan laen.. Gue kira penderitaan gue udah cukup sampe sini ternyata masih ada jalaan yang panjaaaaang banget menanti gue di depan mata. yap, JALAN YANG PANJAAAAANG BANGET ! dari halte busway ini ke halte busway dukuh atas panjaaaang bangeeet jalannya.. Udah naek-turun belok-belok sukses bikin kaki gue pegel padahal kita baru berangkat belom juga sampe ragunan.. Dan untungnya pas naek busway yang kedua gue dapet duduk. Gak kebayang deh abis jalan panjang tadi kalo gue berdiri di busway apa rasanya.. Nah, pas di busway ini nih yang paling berasa normal soalnya gaada kejadian aneh-aneh kaya tadi di busway pertama. Setelah ganti busway lagi ternyata kita gadapet duduk coy ! ah, yaudahlah karena tadi di busway kedua gue udah cukup duduk lama..  Dan ganti busway (lagi!) tapi ini yang terakhir dan pas gue lagi nunggu busway gue liat jalur busway nya kira-kira ada 17 atau 18 halte busway yang bakal dilewatin untuk sampe ragunan ! Okay, gue bertekad harus dapet tempat duduk ! kalo engga gak kebayang deh berdiri lama banget gituu =.=
Taraaaa ! Akhirnya sampe juga di ragunan.. karena ini hari sabtu jadi rameee banget coy ! oh tapi gapapa lah, setelah perjalanan panjang dan pengorbanan yang begitu besar rela deh ngantri panjang buat beli tiket masuknya.. Kita sampe ragunan jam 11 padahal kita berangkat jam setengah 9 coy ! Berarti perjalanan nya 2 stengah jam ! Bayangkan gue rela di busway kurang lebih 2 stengah jam cuma buat keragunan ! Yang membuat gue begitu rela adalah liburan panjang gue kali ini bakalan jarang banget jalan-jalan. Jadi jalan-jalan kemana pun yang diajak temen gue, gue hayuuk-in aja deh asal masih ada duit ajaaa hehe. Kalo udah gapunya duit yaaah minta ke nyokap hihi.. 
Baru juga jalan sejam di ragunan gue merasa laper.. Sara juga laper karena dia yang dari tadi ngoceh ngajak makan, sementara gue diem aja walaupun laper juga sih hehe. Kalo Rut masih sibuk dan semangat moto-motoin hewan yang ada disono.. Pokoknya setiap kandang deh dipoto in sama dia ! Beh, emang deh mental baja dia ! Tapi akhirnya jam 12 kita sepakat buat makan karena emang itu udah jam makan siang. Kita makan di kedai bakso dan mereka pada mesen bakso kecuali gue, gue cuma mesen jus stroberry. Karena gue udah bawa bekel dari rumah. Mereka juga bawa bekel sih tapi emang pada perut karet makan bekel gak cukup jadi mesen bakso juga. Gue ngeliat mereka makan lahap banget gue jadi berasa kenyang padahal gue baru makan sekitar 5 sendok laah --" 
Nah, jam stengah satu kita jalan lagi karena semua perut sudah terisi penuh (kecuali gue).. Dan setelah berkeliling sampe jam 2 kita akhirnya pulang karena kecapekan hehe maklum udah nenek-nenek sih.. Di perjalanan pulang gaada hal aneh bin konyol kaya pas berangkat sih kecuali kita salah naek busway ! Jadi kita jalan jauh lagi deeeh -.-" Dan lo tau jam berapa gue nyampe rumah ? Jam 5 cooy ! berarti 3 jam perjalanan pulang dengan kaki yang sukses banget pegel.. kalo tuh kaki bisa dicopot gue copot deh masukin tas -.-
Okaay segini dulu deh.. wait for my next trip yooooo :D

4 comments:

  1. haha:) pasti lebih kocak kalo dikasih foto2nya :) *hiraukan kata-kata orang sotoy ini ;)*

    ReplyDelete
  2. hihi makasih yaa comment nya :D
    iyaa nih, fotonya di camdig temen belom diminta.. ntar deh yaa menyusul :)

    ReplyDelete

gak comment, gak gaul! :D