Monday, June 13, 2011

Ultah Membawa Kebangkrutan -.-

Yap, pada kesempatan kali ini gue akan membeberkan betapa dahsyatnya efek ulang tahun yang tidak lain dan tidak bukan adalaah : KEBANGKRUTAN ! Oke, sebelum anda berfikir lebih jauh, gue klarifikasi. Yang bangkrut bukan orang yang ulangtahun lhoo yaa. meskipun mereka yg ulang tahun juga bangkrut, disini gue akan menulis tentang kebangkrutan gue disaat temen gue banyak yang ultah.. Ternyata ulang tahun tidak selamanya memberikan berkah kepada teman si orang yang ulang tahun. Tapi juga memberikan kesialan dan KEBANGKRUTAN ! 
Sini gue jelasin.. Temen ultah-->nraktir gue-->gue ngasih kado-->perut gue kenyang-->duit gue abis buat beli kado. dan efek buat si orang yang ultah-->temen seneng-->nraktir yg murah-->dapet kado banyak. Jelaskan yang bangkrut siapaa? yah ini sih buat orang yang masih punya hati dan masih suka ngasih kado ke temennya yang ultah kaya -->gue<-- gini deh hehe.. Dan kebetulan dibulan ini ada 2 orang terdekat gue ultah : sahabat SMP gue dan kakak gue. Oke, pasti pada mikir "yaelah dhey, cuma 2 oraang? gue kira sih 5 ato 7 tuh baru banyak!" oh no no, gue kasih tau deh.. Kalo gue masih sekolah, masih punya penghasilan setiap hari *uang jajan* sih oke oke ajaa.. lha ini gue penggangguran getooh -.- Gue udah beberapa bulan terakhir ini gak skolah lagi.. Alhasil gue gadapet uang jajan, alhasil gue bokek, alhasil gue stress, alhasil gue pengen bunuh diri! Eh eh, engga ding hehe cuma sampe bokek doang, gasampe stress dan pengen bunuh diri :P
Jadi 2 orang aja tuh udah berat buat gue. Soalnya bulan ini duit di dompet gue cuma SERATUS RIBU! Masa sih gue ga ngasih kado? kan gaenak.. Gue sempet sih terpikir buat ngasih kado iseng2an ajaa, kaya ucapan happy birthday dibungkus kertas koran berlipet-lipet hehe.. Tapi gajadi setelah gue mikirin akibatnya : pas gue ultah juga gue bakal dikasih kado kaya gitu! Ah tidaaak #sinetron.. Dan ini juga sebagai kenang-kenangan lah soalnya kan kita udah lulus jadi belom tentu taun depan bakal ketemu lagi.. Kalo kado buat kakak gue sih bisa diakalin lah hehe, caranyaa tinggal minta patungan deh sama kakak gue yang satu lagi dan sama nyokap hihihi.. kan kadonya juga memuaskan, dompet gue pun gak miris-miris amat wkwkwk.. Dan bulan ini juga gue udah nargetin bakal beli novel inceran gue ! harus ! HARUS BULAN INI! karena gue takut bukunya abis atau ditarik dari peredaran gara-gara tuh buku emang buku lama.. Nah, anggaplah novel itu harganya 50ribu, jadi sisanya 50 ribu kaaan? Apakah 50ribu cukup buat beli 2 kado? satu buat temen gue, satu buat kakak gue? aaah dicukup-cukupin ajaadeeh.. Mana bulan ini banyak temen gue yang ngajak jalan dengan alasan perayaan kelulusan -.- huaaah. dari yang ngajak makan di KFC, jalan ke lippo, ke Sumarecon, sampe ke ragunan ! Benar-benar menyusahkan! 
Dan setelah gue bermeditasi 10hari 2malam akhirnya gue punya ide ! hahaha idenya adalaah : 1. ngajak patungan sama temen yang laen buat kado sahabat gue hihi. 2. ngajak nyokap dan kakak gue yang satu lagi buat patungan kado kakak gue. 3. hanya menerima ajakan yang memerlukan bugdet murah dan tempat yang jarang dikunjungi : RAGUNAN ! wkwk bayar masuk ragunan cuma 5 ribu, ongkos kesono naek busway paling pulang-pergi 20 ribu udah sama ongkos minum hahahaha
Okay, ini cukup ! saatnya nilep duit belanja nyokap buat nambah-nambahin penghasilan :) hahahaay 

No comments:

Post a Comment

gak comment, gak gaul! :D