Sunday, July 31, 2011

Last Day In July :)

Halloooohaaa :D 
Ga berasaa yaa udah tanggal 31 juli ajaa.. Today is the last day in July. Gatau kenapa, inget tanggal ini gue jadi sedikit agak sedih.. Mungkin karena Juli bulan kelahiran gue makanya gue suka banget sama si July ini *eh, bulan yah maksutnya, bukan nama orang-.-* 
Banyaaak banget kenangan di bulan July ini buat gue. Di bulan July tahun 2011 ini gue jadi tau susahnya daftar sekolah, degdeg-annya liat pengumuman penerimaan siswa baru, ultah gue yang ke-15, masa MBS yang udah gak gue rasain sejak 3 taun lalu sejak gue pertama kali masuk SMP. Yaah, pikiran gue melayang ke 3 tahun silam.. Pas gue baru pertama masuk SMP, negeri pula ! Soalnya pas SD gue diswasta. Rasanyaa kayaaa keluar dari batas-batas pergaulan gue, kaya keluar dari tempurung gituu.. Gue mulai ngerasain asiknya main ke rumah temen, ngobrol, nongkrong pulang sekolah :D yeah, itu asik banget ! apalagi sama temen-temen yang ajaib :) oh, I miss you friend :)
Dan sekarang, pertama kalinya gue masuk SMA. Dan gue gak se-terkejut waktu SMP dulu, karena gue udah  terbiasa sama sekolah negeri. Dan gue yakin bakal banyak hal baru yang akan gue alamin pas SMA ini. Gue gak sabar pengen cepet-cepet ngerasain itu semua. Tapi semakin gue gak sabar, semakin gue mikir "kalo gue cepet lulus SMA semakin cepet juga gue harus nentuin mau kemana pendidikan gue selanjutnya" Yah, gue emang masih bingung soal KULIAH ! Gue gatau bakat gue yang bener-bener bakat di bidang apa. Tapi kalo cita-cita sih, gue pengen masuk dibidang desain, seni, ato sastra gituu. Gue suka nulis, suka fotografi, suka baca novel, suka semuaanyaa yang berbau seni :)
Oke, lanjut aja deh ke topik yang laen, kalo ngomongin itu terus rasanya gak abis-abis ! hehe
Gue emang selalu menanti bulan July ini disetiap tahun. Gatau kenapa, mungkin karena ultah gue dibulan itu ato apa.. Tapi gue ngerasa kalo di bulan July gue jadi lebih semangat, lebih pengen tau tantangan-tantangan baru dan lebih-lebih deh ! hmm, aneh memang.. Ya, gue emang orang yang agak aneh -.-
Eh, di taun ini puasa jadi mulainya tanggal 1 Agustus ! Berarti besok dooong ! hehe yaa, gue juga agak kangen suasana puasa dan lebaran. Walaupun gue non islam tapi gue kangen aja pulang sekolah lebih cepet, ikutan puasa pas sekolah doang, pr dikit, dan SALAM TEMPEL PAS LEBARAN ! HUAHAHAHA :D
*ah dasar ! gue kira kenapa lu kangen ama lebaran -.- ujung-ujungnya gara-gara itu juga !*
#plak #digamparGalon 
hehe oke cukup protesnya ! Daripada amukan massa lebih dahsyat lagi mending gue langsung ke penutup deh..
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKAN :) TETEP SEMANGAT DAN TAHAN GODAAN GUE ! HUHAHAHA #ketawaAlaEmakTiri #ditimpukGalon

2 comments:

  1. oh waw! you have a very nice blog, islamic!!! I hope we can be friend! Mind to visit and follow me?, I'll follow you back then..

    ReplyDelete

gak comment, gak gaul! :D