Friday, August 5, 2011

Gue Kangen Masa-Masa SD..

hay guys :D
Kali ini gue punya cerita sedih T.T hiks hiks
Gue kangeeeen bangeeeet sama masa-masa SD gue dulu. Gatau kenapa tau-tau kangen bangeet aja.. Mungkin efek tadi gue abis nyumbangin seragam olahraga sama batik SMP gue.. Gue ngerasa gue kehilangan kenang-kenangan paling berarti tentang SMP gue. SMP gue emang gak bagus-bagus amat. Sering di cemooh orang malah. Dikatain gembellah, bobroklah, dsblaaah.. Gue kesel sih. Tapi mau gimana lagi ? Yaa emang SMP gue gembel, bobrok dan semuaa hinaan orang. Tapi, kalo lo siswa di sebuah sekolah, mampukah lo ngehina sekolah lo sendiri ? Sekolah yang ngajarin lo, bikin lo tamat SMP, mempertemukan lo sama temen yang ajib-ajaib. Dulu gue pernah mikir kalo gue ngelanjutin ke SMP swasta yang sejenis kaya SD gue dulu, temen kaya gimana yang bakal gue dapet? yaah mungkin temen gue itu-itu aja kebanyakan temen dari SD. Dan sekarang gue masuk SMP negeri, yang beda banget dari SD gue. Temen-temen gue beragam, unik, dan yang pasti ajaib-ajaib. Gue belajar menghargai perbedaan dan solidaritas disini. Sekarang pun gue masuk SMA negeri. Dan perasaan itulah yang bikin gue kangen sama SD gue. SD yang bener-bener beda sama SMP dan SMA gue. Temen-temen SD gue yang "sama" kaya gue. Yang berbeda dari temen yang gue dapet 3 tahun belakangan ini. Guru-guru gue yang juga bedaaaa banget sama guru gue di SMP dan SMA. Gue kangen semuaaanyaaa.. SEMUANYAAAA!! Dan gue bocorin dikit tentang jajanan di SD gue, MANTEP BANGET !! Banyak banget yang jualan. Lo bisa milih deh sesuai kehendak hati dan mood masing-masing. Mulai dari batagor, somay, es teh, mie instan, jajanan gope-an, pempek, telor bulet-bulet, bakso, escampur, aksesoris macem-macem, bubble, sampe ada kafe lhoo.. iyaa beneran, KAFE ! huahhaha kurang apa coba? uuuh sayangnya itu gak berlangsung lamaaa.. Dan inilah sekilas sekolah gue tercinta 

Itu foto gue search di google jadi gatau deh yang foto siapa dan orang didalam foto itu siapa hehe. Tapi keliatan banget kan sekolahnya nyaman, adem, luas, dan menakjubkan ! aaaah makin kangeeen deeeh *.* 
Ayooodoong ajak gue reunian ! ah, kangeen beraat gueee.. Kangen sama temen-temen, guru-guru, jajanan, en sekolahannya :D 
♥ I MISS YOU SD STRADA SANTA MARIA 

*yaa gue alumni SD STRADA SANTA MARIA, SMPN 7 TANGERANG, dan sekarang siswi di SMAN 10 TANGERANG*

4 comments:

  1. salam kenal, jadi ingat masa SD, mampir2 juga ya ke http://tirtadarmantio.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. gue kangen masa-masa sebelum gue ngerjain skripshiy kayak gini :$

    ReplyDelete
  3. Iyap, menurut saya, masa SD melampaui masa SMA. :D
    SD itu 6 tahun, SMA saya cuma 2 tahun. Gak bisa dibandingin. :)

    Baru2 ini saya ke sekolah SD saya. Kok rasanya.... keciiiil sekali ya. Hahaha... dulu saya SD melihat sekolah saya itu besar sekali. Sekarang... kecil! ^^

    ReplyDelete
  4. tukang colong : hahaha yaudah balik aja deh jadi murid SD!
    asop : SMA 2 taun? wih enak bangeet -.-
    haha iyalah dulu keliatan gede, kan badannya kecil, skarang mah badannya udah gede jadi skolahnya keliatan kecil :D

    ReplyDelete

gak comment, gak gaul! :D