Sunday, October 23, 2011

HAPPY SUNDAY ! :D

happyyyy sundaaaaay aaaaall :)
Hari minggu ini asik deh buat gue, emang sih gak se-asik keliling Eropa pake delman, atau naek helikopter keliling dunia, atau jalan2 sama pacar *eh. yaaah pokoknya hari Minggu ini asik lah buat gue yang tiap hari mendem disekolah hehehe kemaren Sabtu kan juga libur gara-gara ada pemilu gubernur Tangerang itu lhoo jadi semua sekolah diliburkan, asik yah B)
Jadi gue ada 2 hari masa santai hihihiw
Hari Sabtunya gue gak kemana-mana sih, cuma dirumah aja online, tidur-tiduran, makan, tidur siang. Nothing special but I'm just happy :) gue seneng aja bisa santai istirahat dirumah. Minggunya gue juga gak kemana-mana selain jalan-jalan muter komplek perumahan gue naek sepeda. Oh iyaa, gue juga bikin martabak lhooo! martabak instan lah yaa pastinyaa hehe mana mungkin gue bisa bikin adonan sendiri. Tapi hasilnya duaaahsyaaat ! hehe *lebaay* Pokoknya dari bikinan 2 kakak gue, punya gue lah yang paling meyakinkan dan enak B) Tadinya gue pengen foto dulu tuh martabak buat bukti disini kalo gue bener-bener bikin martabak, tapi gak sempet, keburu abis duluan hihihiw ;p
Intinya gue seneng bisa dapet libur 2 hari. gue bener-bener bete banget sama rutinitas gue yang gitu-gitu ajaaa.. Yang bikin gue jarang nongkrong dikamar buat sekedar baca novel atau make kuteks. Jadi 2 hari libur ini gue manfaatkan buat kangen-kangenan sama kamar gue hehe walaupun banyak temen yang ngajak jalan *tsaah, sok laku* hihihiw Tapi gue tolak semuanya gara-gara yaa gue cuma pengen dirumah doang :)
I'M JUST WANTED TO STAY HOME

No comments:

Post a Comment

gak comment, gak gaul! :D