Wednesday, November 30, 2011

December Wish!

Yaampun gak berasa yaah besok itu bulan terakhir di taun 2011 :')
Taun yang penuh warna, kejutan, dan pengalaman buat gue. Ntar deh yaa itu gue ceritain pas taun baruan biar pas moment nya hehe
Sebenernya gue suka bulan Desember. Bulan dimana liburnya banyak (huehehe), bulan dimana kemeriahan Natal terlihat jelas dimana-mana, bulan dimana ada ujian semester yang bakal nentuin gue masuk jurusan ipa or ips -_- bulan dimana bulan depannya udah taun depan *halah* Pokoknya gue suka deh bulan ini. Ini bulan favorit gue yang kedua. Yang kesatu tetep JULY dooong bulan kelahiran gue B)

Oh iya, salah satu yang gue suka di bulan Desember tuh kemeriahan Natalnya. Kalo bulan Desember pasti mall-mall udah pada berdekorasi ala Natal gitu. Gak mungkin kan Natal berubah jadi bulan Januari? hehe makanya ini istimewanya bulan Desember :) Gue suka banget sama Natal. Kesannya ceria, unyu, sukacita, keren, banyak hadiah, dan unyulah pokoknya. Apalagi sinterklasnyaa :3 hahahaha Dulu sih pernah pas taun berapa gitu ada yang kasih gue kado Natal. Tapi sekarang udah engga. Padahal ngarep banget -_- huehehe. Gue juga paling suka beli hiasan Natal. Tapi nyokap gue selalu marah-marah dan ngelarang karena hiasan Natal dirumah udah banyak -_-

Hmm, untuk bulan Desember yang tinggal beberapa jam lagi gue punya banyak permintaan sebenernya.. Seperti : Gue pengen punya pacar *halah* tapi yang paling banget gue pengenin tuh..

: have a good score in my exam next week and be the best as i can :)

3 comments:

gak comment, gak gaul! :D