Tuesday, November 29, 2011

Syalalalalalaaa~

Yap. Akhirnya gue bisa ngepost sekarang :)
Setelah waktu dan mood gue terkumpul *halah*
Emm.. gue mau cerita apa yaa?? Oh iya minggu depan gue ujian semester lhoo.. Pasti suram banget lhooo.. ehm, ini sebenernya gak penting sih. Oke, cari topik lain..

Oh iya, itu mengenai judul yang agak maksut sebenernya gaada makna apa-apa dibalik judul itu. Gue ngasih judul kaya gitu BUKAN berarti gue lagi seneng karena gue punya kecengan baru lhoo yaa *upsss Judul itu hanya semata-mata keisengan belaka. Didasarkan atas hobby gue yang sering nyanyi dikamar mandi. Udah, itu aja kok. Alasan ini bukan cuma buat menepis gosip hot dikelas gue yang dikabarkan gue dekat dengan kakak kelas berinisial 'B' lhoo yaa.. *upss makin keceplosan-_-* 

eh, gue juga lagi kepikiran buat bikin gambar header blog gue nih. Kayanya cupu banget gitu kalo blog gue ga punya gambar header huehehehe yaah cuma gambar header sederhana hasil editan kacanganlah.. Buat isi waktu iseng gue kalo lagi gaada kerjaan dirumah. Daripada gue nyoret-nyoret tembok ato godain kucing lewat.. Kalo disekolah sih gue punya temen bergokil ria, jadi gue gabakal iseng gila sendiri. Namanya Danti. Dia tuuh..hmm gokil, aneh, idiot *eh, pokoknya seru lah! Kalo sama dia tuh gaada jaim-jaimnya hehe soalnya dia mah ga peduli ama image. Kadang gue sampe malu sendiri kalo lagi gokil-gokilan sama dia eh kepergok temen ato kakak kelas disekolah -_- Kita juga kalo dikelas suka bikin gambar ato coret-coretan gitu.. Dia tuh lumayan jago gambar. Ntar deh gue tunjukin kolaborasi coret-coretan gue plus gambarnya dia :3 huehehehe 

Oke deh sepertinya waktu online sudah habis. Besok ada hafalan buat ujian praktek agamaa T_T 
Bye-Bye :*

1 comment:

  1. Nah, kalo udah nge-post sesuatu di blog, ayo sekarang blogwalking biar blog-nya rame. :D

    ReplyDelete

gak comment, gak gaul! :D