Friday, December 23, 2011

JOGJAAAA I'm Coming!

Ehmm.. Enak yaah udah liburan aja :D
Dan liburan gue kali ini (lagi lagi dan lagi) ke JOGJAAA MEEN!! Malem ini gue berangkat naik mobil, dan supirnya seperti biasalah kakak gue tercintaaa.. *hueekkss*
fiuuh..sampe bosen gue kejogja terus.. ada kali setaun tiga kali-_- (natal, lebaran, kenaikan kelas)
Tapi mau berapa kalipun gue keJogja tetep cintaaa kok sama Jogjaa :) muehehe
Jogja tuh beda banget sama Jakarta ataupun Tangerang. Rasa kekeluargaannya disana lebih berasa. Lebih keliatan. Lebih banyak senyum :) dan yang pasti banyak cendramatanya muahaha
Oh iyaa, gue juga hari ini pembagian rapot loooh.. Ngg, rapot gue lumayan bagus kok masuk 5 besar :') akhirnyaa perjuangan nyontek belajar gue gak sia sia.muehehe

Hemm, pada mau oleh-oleh yaa? Mau banget yaa? Muahahaha beli sendiri! *eh #ditimpukGalon Oke oke tenang aja.. gue beliin kok bakpia. Tapi sekardus rame-rame ya? Muahahaha
Yaudahlah gitu aja.. ntar kebanyakan ngebacot malah garing lagi. Lagian gue belom packing baju nih.
Bye! see you in New Year, guys! :D

2 comments:

  1. pengen liburan :'(
    mampir ya sis ke www.rizkyboncell.com :D

    ReplyDelete
  2. OLeh-oleh foto aja deh. Tampilkan suasana liburan kamu yang seru. :)

    ReplyDelete

gak comment, gak gaul! :D