Sunday, December 11, 2011

yuhuuuu~

*jeng jeng jeng* *keluar dari balik semak-semak* *jeng jeng jeng*
*eh ini apaan deh -_-* abaikan..
Ehmm, mungkin itu hanya efek otak gue yang abis ngebul keluar asep abis seminggu UAS kemaren.. Eh iyaa, UAS gue udah selesai brooow B) muahahaha akhirnyaaa :')
Walaupun soal-soalnya emejing banget, tapi gue bisa kok nyontekya ngerjainnya muehehe kalo nilai mah ntarlah urusan belakangan *eh 
Jadi hari Minggu ini hari santai gue satu-satunya.. Karena besok udah masuk lagi buat hari remedial -_- teruus class meeting deh.. mana gue panitianya lagi.. abis class meeting langsung besoknya study tour.. abis study tour besok besoknya lagi gue mudik.. abis mudik..*eh keterusan* 
Yah pokoknya bulan ini gue sibuk deh sibuuuk banget *berasa pejabat sok sibuk*
Udahlah kalian gausah repot-repot mikirin kesibukan gue.. Biar gue sama teman-teman seperjuangan gue aja yang tau.. *boro-boro dipikirin, dibaca juga males kali ye*
Udah ah gue mau lanjutin santai-santainyaa :P
babaaaay :*
*brb lanjuut baca nopel*

1 comment:

  1. Same like me.. Bulan ini memang bulan yang suoer sibuk men..

    ReplyDelete

gak comment, gak gaul! :D