Tuesday, January 31, 2012

Just Be Yourself :)

haaaaaiooooo :D gak berasa yah besok udah masuk bulan February. Gue masih gak percaya ini taun 2012. Soalnya dari dulu gue emang takut. Takut kalo taun 2012 beneran kiamat.. *amit-amit* Tapi gue tetep percaya sama Tuhan kok :)

Eh, pernah gak sih lo ngerasa ngikutin gaya orang? atau orang ngikutin gaya lo? Gue dari pertama kenal blogging, gue suka blogwalking. Ngeliat blog orang-orang relatif sama, dengan background putih, dan yaah pokoknya gitudeh! *maaf yaa bukan bermaksud menyinggung atau gimana* Gue pernah terpikir kalo dengan desain blog kaya gitutuh keren, cool! Tapi setelah ide-ide absurd gue muncul, gue ngedesain blog gue dari ide-ide absurd gue itu. Setelah gue liat-liat gak kalah keren kok. Yah mungkin agak norak, labil, dan sebagainya lah. Tapi ini kok yang gue suka. Gue masih ABG jadi wajarlah yaa kalo agak norak+labil. huehehehe Dan sering diberbagai hal lain juga gue ngerasa seperti itu. Contohnya, gaya fashion gue *preet, kaya ngerti pesyen aje!* huehehehe nah karena gue gak ngerti pesyen itu makanya gue pake baju sesuka gue, mau matching kek engga kek bodo amat deh. Tapi kalo lagi jalan dimall atau tempat gahol lainnya, gue suka minder sama penampilan gue. Gue pernah nyoba jadi kaya anak gawls gitu, tapi gak nyaman. Yaa gue emang lebih cocok dengan gaya gue sendiri. Kenyamanan itu gak bisa dibeli B) muahahahaha Dan banyaklah hal-hal lainnya yang kaya gitu..

Gue malah sempet kagum sama para 4L4Yers itu.. Mereka walaupun dihina-hina, tapi gak berubah. Gak terkontaminasi anak-anak gawls.. Jujur aja gue juga dulu alay muehehehe Okelah gue akuin, gue berubah karena 50% ngikutin anak-anak gawls, 50% karena gue capek ngetik pake angka + digede-kecilin tulisannya -_- huehehe Tapi coba liat, berapa anak-anak alay ditengah-tengah anak gaul jaman sekarang? alayers sudah mulai berkurang.. Gue bukannya ngebela alayers, atau mau ikutan jadi alayers lagi yeeh -_- Gue cuma kagum sama mereka, mereka bisa tetep jadi diri mereka sendiri, tanpa ikut-ikutan sama hal-hal baru lainnya. Mereka nyamannya nulis kaya gitu ya mau gimana lagi? hahahahaha Gak kaya gue yang kadang masih suka ikut-ikutan hehehe

Tapi dari semua yang gue alamin sih, gue udah ngerasa cukup menjadi diri sendirilah.. Gue tetep dengan gaya simple gue. Tetep dengan desain blog gue yang warna-warni ini huehehe.. Tetep jadi diri sendiri sejauh yang gue bisa, dan gue pikir itu bener :) Dan tetep aja sering keceplosan -_- huehehe maaf yaa teman-teman yang sering tersinggung gara-gara omongan gue yang sering gak dipikir dulu ._.v 

Oke, the last.. My February wish:

Keep to be myself, and always happy :)

xoxo

Monday, January 23, 2012

Last Year...

Sebelumnya gue mau ngucapin GONG XI FA CAI buat cici dan kokoh semuaaa :D huehehe angpaonyaa koh angpaonyaa ci.. *kedip kedip manja* *plak* *digampar cici* muehehehe

Gue mau flash back nih ke tahun lalu.. Jujur aja yaa tahun 2011 tuh tahun paling berkesan buat gue. Tahun yang paling beda! Tahun dimana gue banyak belajar sesuatu dan pengalaman baru.. Tahun yang mendewasakan gue dengan semua cobaan dan tantangannya.. *tsaaah bahasa guee* 

Dan tahun 2011 itu pertama kalinya gue bikin blog.. Itu juga gara-gara tugas sekolah gue hehe tapi gue malah ketagihan ngeblog sampe sekarang.. Gue nemuin dunia gue disini. Dunia dimana gue bisa nulis, curhat, belajar dari orang-orang hebat lewat blog mereka seperti bang raditya dikabang benaka pina, dan banyak blogger lain yang gak sempet gue sebutin.. Setelah ngeliat blog mereka-mereka gue jadi tertarik sama blogging.. Gue sering update blog, blog walking, dan utak atik template blog gue.. Blog gue masih belom ada apa-apanya sama blog mereka. Masih kacangan, gak mutu, dan gak jelas huehehe Gue ngeblog juga cuma sekedar buat curhat, galau-galauan, atau nulis-nulis gak jelas dan menumpahkan ide-ide absurd gue seperti background dan header blog gue ini.. 

Tahun lalu juga gue ngerasain lagi yang namanya UN dan lulus-lulusan.. Rasanya bener-bener beda pas jaman gue lulus SD dulu.. Ini lebih deg-degan. Dan jadi beban banget buat gue. Akhirnya semuanya gue lewatin dengan agak lancar hehehe hasilnya? puas gak puas harus puas dong :D ini ngajarin satu hal buat gue. Usaha pasti membuahkan hasil yang sepadan dengan usaha lo.

Tahun lalu itu emang bukan pesta ulang tahun yang paling berkesan buat gue. Tapi gue jadi sadar.. Apapun yang kita mau belom tentu kita butuhkan. Bersyukur aja atas apa yang udah Tuhan kasih buat lo, karena Tuhan selalu tau apa yang lo butuhin bukan apa yang lo mau.

Tahun lalu gue pertama kalinya ngerasain duduk di bangku SMA. Rasanya seneng aja gitu berasa udah gede. Keren kayaknya pake seragam putih abu-abu.. Temen-temen baru, pelajaran-pelajaran baru, guru-guru baru, dan pengalaman baru juga. Sekolah gue agak jauh dari rumah. Jadi gue agak males kalo harus berangkat naik angkutan umum, makanya gue selalu memanfaatkan kakak gue yang ada dirumah untuk nganterin gue (hehehe). Di SMA ini juga gue lebih banyak ikut kegiatan-kegiatan organisasi. Seperti PERSINK yang waktu itu gue ikut camping (ceritanya klik disini), gue juga masuk MPK disekolah, jadi harus ikut yang namanya LDK. Gue belajar kemandirian, keberanian, dan kedisiplinan dari itu semua. Walaupun gue akuin gue masih aja pemales, ngaret, dan manja. Banget. huehehehe tapi perubahan kan perlu proses. Gue gak tau kapan proses ini berakhir, tapi gue percaya suatu saat pasti gue jadi pribadi yang lebih baik lagi :)

Dan gue juga menemukan cinta disela sela kesibukan gue ditahun 2011 lalu.. Ah terlalu dramatis. Ntar banyak yang iri lagi jadi gausah gue ceritain yaak..huehehehe :P 

Tahun lalu itu kayak pelangi.. warna warni.. Gue masih inget dimana gue dan temen-temen SMP gue curhat didepan kelas, jalan-jalan bareng, dan ujian bareng. Tapi setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Gue sempet sedih bakal pisah sama temen-temen SMP gue. Tapi kalo gak gini kapan kita mau maju nya? Semua pasti punya cita-cita dan keinginan yang beda, jalur nya masing-masing.. Gue juga masih inget pertama kali MBS di SMA. Semuanyaa wajah baru buat gue. Kecuali 3 temen SMP gue yang masuk SMA yang sama, dan 2 temen SD gue yang gue gak nyangka banget bakal ketemu sama mereka lagi. Gue juga inget masa LDK gue yang suram banget tapi....ngangenin. Belajar banyak hal banget waktu itu. Gue gak nyesel ikut LDK yang horor banget itu. huehehehe.. Dan gue juga gak pernah nyesel kenal sama temen-temen gue di SMA10 Tangerang, terutama temen-temen di X.2 :) Dan ada satu warna lagi.. warna pink. yah lo taulah apa itu artinyaa muehehehe :3 Gue emang agak malu kalo nyeritain privasi kaya gini di social media. hehehe 

Gue gak tau ini lagi kesambet apa sampe tulisan gue dramatis gini hahahaha
Oh iyaa..biasanya kalo taun baruan kan banyak yah yang nanyain harapan.. Harapan gue buat taun ini cuma satu..
Semoga Tahun Ini Lebih Berwarna Lagi Dari Tahun-Tahun Sebelumnya :D

Sunday, January 22, 2012

The First Posting In 2012! :D

Halooohaaa :D huehehehe stooopp jangan timpukin gue karena gue baru bisa posting sekarang :P Oh iya sebelum cerita cerita gue mau ngucapin

Sugeng Natal 2011 & Warsa Enggal 2012

yang artinyaa: "Selamat Natal 2011 & Tahun Baru 2012" ini efek kemaren liburan ke jogja makanya sampe hafal ucapan gituan gara gara setiap spanduk tulisannya itu semuaa -_-" hmm, telat ngucapin? Heloows gak ada kata telat yah untuk menyampaikan kabar gembira :P muahahaha *sotoy* Eh iyaa gue mau cerita tentang liburan Natal gue kemaren diJogja. Walaupun udah lama tapi masih inget kok dikit muehehe
Mulai darimana yaa...ngg.. Oh iyaa kan bulan desember kemaren kan lagi musim rambutan nah didepan rumah nenek gue ada pohon rambutan banyak, jadi selama gue diJogja gue beralih profesi mendadak jadi tukang pungut rambutan. Nggak . Jangan bayangin gue naek naek pohon rambutan kayak monyet. Yakali gue bisa manjat-_- Jadi gue cuma nunggu dibawah pohon aja sambil ngeliatin Om sama kakak gue metikkin rambutan dan melihat rambutan-rambutan itu jatoh..

liat yang meraah..

Dan gue selalu kangen Jogja. Kangen Dinginnya kalo pagi ama malem doang. Kangen panasnya pas siang-siang.. Kangen makanan-makanan yang cuma ada diJogja. Dulu rujak eskrim cuma ada diJogja, tapi sekarang udah nyebar kemana-mana. Oh gue tau apa yang cuma ada diJogja......Oseng Oseng Mercon! Bingung kan lo itu apaan..hahaha itu makanan. Jangan pikir orang Jogja suka makan mercon yang dioseng oseng.. oia, kalo ada yang gak tau mercon itu petasan atau kembang api gitu. Jadi sebenernya itu tuh kaya daging dioseng oseng ama cabe. Cuma cabenya lebih banyak daripada dagingnya. Makanya dikasih nama Oseng Oseng Mercon karena begitu lu cobain rasa pedesnya kaya ngebakar lidah, tenggorokan, ama perut lo ! Kemaren itu pertama kalinya gue nyobain Oseng Oseng Mercon. Gue sebenernya udah tau dari dulu tapi baru punya nyali sekarang muehehe dan gue cuma sanggup ngabisin setengah porsi dan segelas es teh dan setoples kerupuk -_- besoknya gue mules. Satu pesen dari gue: Jangan nyoba kalo nyali dan tekad lo belom bulat ! *halah*

Suatu pagi gue lupa hari dan tanggal berapa, gue bangun gara gara kedinginan. Gue belom sempet cuci muka dan sebagainya pas gue liat depan rumah kakak gue mau pergi naek motor. Karena jiwa nebeng gue yang sangat akut gue penasaran pengen ikut. Pas gue tanya "Mas mau kemana?" kakak gue jawab "Jalan-jalan aja nyari angin" Itu sekitar jam 6 pagi. Di Jogja. Naik motor. Daerah pedesaan gitu. Dan gue gak pake jaket. Asli gue kedinginan -..- Emang sejuk banget udaranya sampe gue sadar motornya lagi nanjak gitu, dan gue nanya lagi "Ini dimana, Mas?" kakak gue "Naek gunung. lo belom pernah kan? makanya gue ajak kesini biar gak katrok" hemm kurang ajar memang.. Tapi emang gue belom pernah sih hehe.. Yang belom tau rasanya naek gunung pagi pagi pake motor gue kasih tau deh rasanya tuh......ANJRIT ASIK BANGET ! Dingin, sejuk, berasa naik roller coaster bebas polusi :) pas nanjak gue liat ada tambang batu gitu.. batu apaan taudeh. Eh gak jauh diatasnya gue liat banyak truk yang lagi ngerukkin batu digunung. Jelek banget ngeliat gunung dikeruk kaya gitu. Gue ngebayangin sekitar 50 tahun lagi kalo gunung ini masih dikeruk pasti ntar tinggal setengah deh. Parah yaa ckck Gue juga liat ada candi gitu.. Tapi masih dalam tahap renovasi. Gak banyak pengunjungnya. Padahal menurut gue sih asik bisa ngeliat candi sekaligus naek gunung. Tapi masalahnya jalannya kurang gede.. Bener deh cuma setapak ! Lo nengok ke kanan pun itu udah kaya jurang gituu.. tapi pemandangannya tetep kereen abis ! Dan karena gue norak gue sempet foto-foto dipinggir jalannya..muehehe ini diaa:
gue gak tau kenapa pas diupload jadi miring gini.. padahal aslinya gak miring-_-

Oke, jangan liat muka gue yang masih lecek dan baju gue yang agak gak matching.. Pas itu gue bener-bener baru bangun tidur ! -__-
Dan pas turun gunungnya...wiihhh asik banget ! Gak pake gas sama sekali cuma direm doang.. Hahaha tapi jangan ditiru yaa.. sebenernya tuh gak boleh naek/turun gunung ngelepas gas kaya gini.. seenggaknya digas dikit biar ada penahannya..

Selebihnya hari-hari gue diJogja gue habiskan dengan santai-santai sambil baca novel, ngeliatin kakak gue sama sepupu-sepupu yang lain tanding bola, jalan-jalan, wisata kuliner, dan tidur. hehehe 
Gue mau minta maaf juga baru bisa ngepost sekarang.. Bener-bener sibuk dan gak mood kemaren-kemaren huehehehe banyaak tugaas, banyaak ulangaaan, dan banyaak kegiatan gak penting gue disekolah dan dirumah lainnya. 
Ciaaaooo :D