Sunday, January 22, 2012

The First Posting In 2012! :D

Halooohaaa :D huehehehe stooopp jangan timpukin gue karena gue baru bisa posting sekarang :P Oh iya sebelum cerita cerita gue mau ngucapin

Sugeng Natal 2011 & Warsa Enggal 2012

yang artinyaa: "Selamat Natal 2011 & Tahun Baru 2012" ini efek kemaren liburan ke jogja makanya sampe hafal ucapan gituan gara gara setiap spanduk tulisannya itu semuaa -_-" hmm, telat ngucapin? Heloows gak ada kata telat yah untuk menyampaikan kabar gembira :P muahahaha *sotoy* Eh iyaa gue mau cerita tentang liburan Natal gue kemaren diJogja. Walaupun udah lama tapi masih inget kok dikit muehehe
Mulai darimana yaa...ngg.. Oh iyaa kan bulan desember kemaren kan lagi musim rambutan nah didepan rumah nenek gue ada pohon rambutan banyak, jadi selama gue diJogja gue beralih profesi mendadak jadi tukang pungut rambutan. Nggak . Jangan bayangin gue naek naek pohon rambutan kayak monyet. Yakali gue bisa manjat-_- Jadi gue cuma nunggu dibawah pohon aja sambil ngeliatin Om sama kakak gue metikkin rambutan dan melihat rambutan-rambutan itu jatoh..

liat yang meraah..

Dan gue selalu kangen Jogja. Kangen Dinginnya kalo pagi ama malem doang. Kangen panasnya pas siang-siang.. Kangen makanan-makanan yang cuma ada diJogja. Dulu rujak eskrim cuma ada diJogja, tapi sekarang udah nyebar kemana-mana. Oh gue tau apa yang cuma ada diJogja......Oseng Oseng Mercon! Bingung kan lo itu apaan..hahaha itu makanan. Jangan pikir orang Jogja suka makan mercon yang dioseng oseng.. oia, kalo ada yang gak tau mercon itu petasan atau kembang api gitu. Jadi sebenernya itu tuh kaya daging dioseng oseng ama cabe. Cuma cabenya lebih banyak daripada dagingnya. Makanya dikasih nama Oseng Oseng Mercon karena begitu lu cobain rasa pedesnya kaya ngebakar lidah, tenggorokan, ama perut lo ! Kemaren itu pertama kalinya gue nyobain Oseng Oseng Mercon. Gue sebenernya udah tau dari dulu tapi baru punya nyali sekarang muehehe dan gue cuma sanggup ngabisin setengah porsi dan segelas es teh dan setoples kerupuk -_- besoknya gue mules. Satu pesen dari gue: Jangan nyoba kalo nyali dan tekad lo belom bulat ! *halah*

Suatu pagi gue lupa hari dan tanggal berapa, gue bangun gara gara kedinginan. Gue belom sempet cuci muka dan sebagainya pas gue liat depan rumah kakak gue mau pergi naek motor. Karena jiwa nebeng gue yang sangat akut gue penasaran pengen ikut. Pas gue tanya "Mas mau kemana?" kakak gue jawab "Jalan-jalan aja nyari angin" Itu sekitar jam 6 pagi. Di Jogja. Naik motor. Daerah pedesaan gitu. Dan gue gak pake jaket. Asli gue kedinginan -..- Emang sejuk banget udaranya sampe gue sadar motornya lagi nanjak gitu, dan gue nanya lagi "Ini dimana, Mas?" kakak gue "Naek gunung. lo belom pernah kan? makanya gue ajak kesini biar gak katrok" hemm kurang ajar memang.. Tapi emang gue belom pernah sih hehe.. Yang belom tau rasanya naek gunung pagi pagi pake motor gue kasih tau deh rasanya tuh......ANJRIT ASIK BANGET ! Dingin, sejuk, berasa naik roller coaster bebas polusi :) pas nanjak gue liat ada tambang batu gitu.. batu apaan taudeh. Eh gak jauh diatasnya gue liat banyak truk yang lagi ngerukkin batu digunung. Jelek banget ngeliat gunung dikeruk kaya gitu. Gue ngebayangin sekitar 50 tahun lagi kalo gunung ini masih dikeruk pasti ntar tinggal setengah deh. Parah yaa ckck Gue juga liat ada candi gitu.. Tapi masih dalam tahap renovasi. Gak banyak pengunjungnya. Padahal menurut gue sih asik bisa ngeliat candi sekaligus naek gunung. Tapi masalahnya jalannya kurang gede.. Bener deh cuma setapak ! Lo nengok ke kanan pun itu udah kaya jurang gituu.. tapi pemandangannya tetep kereen abis ! Dan karena gue norak gue sempet foto-foto dipinggir jalannya..muehehe ini diaa:
gue gak tau kenapa pas diupload jadi miring gini.. padahal aslinya gak miring-_-

Oke, jangan liat muka gue yang masih lecek dan baju gue yang agak gak matching.. Pas itu gue bener-bener baru bangun tidur ! -__-
Dan pas turun gunungnya...wiihhh asik banget ! Gak pake gas sama sekali cuma direm doang.. Hahaha tapi jangan ditiru yaa.. sebenernya tuh gak boleh naek/turun gunung ngelepas gas kaya gini.. seenggaknya digas dikit biar ada penahannya..

Selebihnya hari-hari gue diJogja gue habiskan dengan santai-santai sambil baca novel, ngeliatin kakak gue sama sepupu-sepupu yang lain tanding bola, jalan-jalan, wisata kuliner, dan tidur. hehehe 
Gue mau minta maaf juga baru bisa ngepost sekarang.. Bener-bener sibuk dan gak mood kemaren-kemaren huehehehe banyaak tugaas, banyaak ulangaaan, dan banyaak kegiatan gak penting gue disekolah dan dirumah lainnya. 
Ciaaaooo :D

No comments:

Post a Comment

gak comment, gak gaul! :D