Wednesday, February 8, 2012

Kebiasaan.... (Jelek) :P

Kali ini gue lagi dapet wangsit buat ngeshare tentang kebiasaan (jelek) gue yang mungkin juga kebiasaan lo. Huahahahaha yah pokoknya ini penyakit hampir semua orang deh. Yap, apalagi kalo bukan....NGARET! atau sering terlambat.

Gue orangnya pemales banget. Dan ngaret banget bangetan. Gak tau gue dapet hobby ngaret ini nurun dari siapa -_- Mungkin karena gue orangnya males nunggu, jadi tiap janjian atau apaa gitu, gue selalu ngaret biar orang lain aja yang nungguin gue.. muehehehehe licik sekali.

Contohnya: Tadi pagi gue janjian sama temen buat kerja kelompok di rumah ketua kelas gue jam 8.30.. Dan gue nyuruh temen gue, si Dante, buat nungguin gue di depan gang rumahnya si Onta (nama beken ketua kelas gue) karena gue gak tau dimana rumahnya si Onta, cuma tau perumahannya doang. Nah gue pasang alarm di henpon dari jam 6.30, akhirnya gue bangun jam 7 huehehehe dan baru siap-siap jam 8. Alhasil gue berangkat dari rumah jam 8.35 gitu deh dan nyampe sekitar jam 9.05 muehehehe si Dante udah marah-marah ajaa gara-gara nungguin gue kelamaan. Kurang lebih inilah isi pesan gue ke Dante: (jurus ngeles gue)
"Dhe, lu dimana? udah berangkat belom?"-dante, 8.10am
"iyeh bawel, ini gue udah make sepatu."-gue, *kenyataan: baru mau mandi*

"Woy, udah nyampe mana? Gue udah mau sampe nih."-dante, 8.30am
"Deket komplek perumahan gue, angkotnya ngetem(berhenti nungguin penumpang)"-gue, *kenyataan: baru keluar pager rumah* *untungnya gue minta anter sama kakak gue jadi nyampe lebih cepet*

"Lo dimanee?? Gue udah kayak kambing congek nih nungguin lu lama beneer."-dante, 8.50am
"iyee bentaar, ini gue sampe nebeng kakak gue gara-gara bosen nungguin angkotnya ngetem."-gue, *boong banget* *padahal mah emang dianterin*

Dan pas gue nyampe, si Dante udah bener-bener kayak kambing congek nungguin gue sambil duduk dipinggir jalan. Gue gak bisa nahan ketawa ngeliat dia kayak gembel gitu wkwkwk kurang ajar emang gue..

Banyak lah kejadian semacam itu yang gue alamin. Dan temen gue selalu percaya aja sama kebohongan gue itu muahahahha *ketawa jahat* Gue kebiasaan berangkat di jam pas janjiannya. Misalnya janjian jam 10, ya gue dari rumah berangkat jam 10, kalo orang laen sih jam 10 udeh nyampe TKP, gue masih dijalan baru keluar pager rumah muehehehe

Tadinya mau gue bongkar semua jurus ngeles gue yang ampuh-ampuh disini, tapi takut temen-temen gue baca dan demi keamanan nasional gue *halah* jadi cuma itu ajalah contoh yang gue share disini. Yah lo kembangin aja deh ilmu yang udah gue kasih ini hahahahaha 

Gue nge-share ini bukan biar kalian ngikutin kebiasaan (jelek) gue, cuman buat orang-orang yang emang punya kebiasaan ngaret tapi belom becus ngeles, gue ajarin deh.. wakakakak

Sampe seringnya gue ngaret, kakak gue sampe bilang dengan sadisnya...
"lo tuh orang paling ngaret di dunia tau gak sih. Janjian jam 10, eh jam 10 pas baru berangkat."-Mas Dhanu, kakak gue, ngomong kaya gitu dengan tampang heran.

Lebay. Masa iyee gak ada yang lebih ngaret daripada guee?? wkwkwk se-ngaret-ngaret-nya gue, tetep aja tuh ada yang lebih ngaret :P *nyari temen ngaret*

Oh iyaa, buat temen gue atau korban-korban ke-ngaret-an gue selama ini, gue minta maaaaaf banget._. hehehehe jangan bosen yak janjian sama gue ;) *kedip-kedip*

Oke deh, bye bye see u later yak! :D
-dheyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-


1 comment:

gak comment, gak gaul! :D