Friday, March 30, 2012

My Dream

Aaaaah kangeeen nulis disini :)

Gue udah lama banget gak ngeblog. Hampir sebulan kali yah ._.??
Gue minggu-minggu kemaren ada UTS, jadi sibuk bikin contekan belajar, jadinya gak sempet ngeblog. Terus abis UTS gak ada libur, langsung masuk sekolah. Mana tugasnya bejibun lagi -_- Nah, minggu ini gue sebenernya libur seminggu karena kakak-kakak kelas gue lagi pada UAS. Huehehehe gue enak-enakkan dirumah, mereka pada UAS, kesian yak. Walaupun libur, gue juga tetep sibuk. Sibuk males-malesan. Huahahahaha gue terlalu terlena dengan waktu yang banyak buat tidur, makan dan baca novel.

Oke, singkatnya akhir-akhir ini gue lagi males nulis blog dan gak mood buat posting.

Biasanya kalo mood nulis gue yang jarang dateng itu muncul, gue manfaatin buat ngelanjutin novel gue. Yap, gue lagi nulis novel :3 huehehehe. Dari mulanya hobby gue baca novel, sampai akhirnya gue pengen novel gue yang dibaca orang. Ngeliat nama gue tercantum dicover novel di toko buku di bagian "Best Seller". Oh...that's my dream! Makanya nama blog gue "dheyaa's dream" karena menurut gue, blog ini adalah batu loncatan buat gue nulis novel. Karena kalo gue udah terbiasa nulis blog, kreatifitas dan imajinasi gue bakal lebih berkembang lagi. Apalagi di dunia blogging gue banyak nemuin blogger senior yang tulisannya bisa jadi motivasi dan inspirasi gue :)

Biasanya mood nulis gue itu datengnya jarang-jarang dan gampang berganti menjadi mood malas-malasan (hehehe), makanya novel gue belom jadi juga. Bahkan belom setengahnya -_- Kadang gue juga males lanjutin novel gue. Ngerasa jenuh aja gitu. Tapi tiap dateng ke toko buku, atau ngeliatin koleksi novel gue yang bejibun di kamar, semangat gue dateng lagi :D Kayaknya setiap penulis pernah deh ngalamin yang kayak gue gini, mulai jenuh untuk nulis buku. Tapi mereka aja bisa, kenapa gue enggak? Hahahaha dengan ngebayanin nama gue yang ada dicover buku, jenuh gue langsung ilang :)

Walaupun nantinya novel gue gak terbit, gue cuma pengen buktiin ke diri gue sendiri aja kalau gue bisa nulis sebuah novel. Dan syukur-syukur kalau bisa terbit :D hihihihi. Buat gue nulis itu hobby, jadi dengan nulis aja gue udah seneng, apalagi kalau tulisan gue itu dibaca dan dibeli banyak orang. Hehehehe. Gak usah jauh-jauh sampe dibeli deh, dibaca doang juga udah seneng :)

Cemunguudh dheyaaa!! :3

1 comment:

gak comment, gak gaul! :D