Wednesday, November 6, 2013

Kenangan

Kata demi kata, setiap untaian kalimat yang berbaris rapi, yang tertulis pada buku biru itu. Yang sudah kuhafal diluar kepala saking sering ku membacanya. Mengingat setiap detail, setiap momen yang tersirat di dalamnya. Semua curahan perasaan dan berbagai emosi menari lewat kekuatan tulisannya. Bagai seorang balerina dalam pertunjukan balet. Mataku terpejam, otakku berputar, melayang jauh ke masa lalu. Mencoba merasakan kembali apa yang telah terlewat. Memaksa bejana waktu menghentikan detik. Tetapi yang kurasakan hanyalah pahit, kelu, dan pilu. Semakin ku ingat, semakin sakit rasanya. Dan ini tidak bisa berhenti, tidak berujung. Seperti mencari titik sudut pada lingkaran. Terus mengikuti dan menggantung di sudut pikiran.


"Life Must Go On."


- idys -

Tuesday, November 5, 2013

- With You -

With you, I can do anything.
With you, I can do every'boring'thing.
With you, I can do all I want to do.
With you, I'm being crazy.
With you, I never care with what other people say.
With you, I rolling my life.
With you, I can smile along the day.
With you, I know the meaning of "LOVE".
With you, I can feel careness.
With you, I can taste happiness with my eyes.
With you, I can see the reason...
The reason why I'm still life.
'Cause with you, I am alive.

And without you, I am nothing.
Just like a shit on the table.


- idys -

Thursday, October 17, 2013

Pensiun Jabatan!

Akhirnya hari yang gue tunggu-tunggu datang juga! Bukan, gue bukan mau nikah ya hahaha. Tapi yang gue tunggu adalah hari LDK. Yup, tau LDK gak? Ituloooh Latihan Dasar Kepemimpinan yang biasanya diadain buat calon anggota OSIS disekolah, atau kalau mau masuk organisasi gitu deh. Oke, gua anggap semua ngerti.
Nah, kenapa gue nunggu-nunggu acara ini banget? Karena secara tidak langsung ini adalah acara penurunan jabatan gue sebagai anggota MPK di sekolah. Yeah, tau MPK kan? Yah pokoknya semacam OSIS gitu deh. LDK nya juga buat anggota OSIS&MPK kok.

Kenapa gue pengen banget cepet-cepet turun jabatan? Ya karena gue udah eneg dengan semua hal-hal MPK itu, udah 3 tahun gue ikut MPK selama SMA. Dan di akhir masa jabatan gue ini ternyata ada banyak hal yang gue pelajari. Bukan disitu masalahnya kenapa gue pengen cepet-cepet turun jabatan, tapi udah bosen aja gila looohhh dari kelas 1 sampe kelas 3 SMA kerjaan gue disekolah ngurusin lomba ini-itu tetek bengek crotlah. Saatnya gue memberikan kesempatan buat adek-adek kelas gue yang masih polos-polos untuk melanjutkan kiprah gue dan teman-teman seangkatan gue dalam OSIS/MPK ini. *tsaaah 

Oke, singkatnya gue udah capek nongkrong terus di sekolah sampe sore buat rapat-rapat ini itu. Sudah seharusnya gue kembali fokus ke sekolah doang. Secara tahun depan gue udah UN. Doain yaa! hehe
Oh iya, ada satu hal lagi yang bikin gue pengen cepet-cepet LDK! WOYYY, UDAH 2 TAHUN GUE YANG DI-LDK-IN. INILAH GILIRAN GUE YANG NGE-LDK-IN ANAK ORANG!!! Yuhuuuu~
Kenapa gue seneng banget? Men, kalo lu pernah ngerasain jadi kayak gue pasti lo ngerti, inilah masa-masa yang tepat buat "balas dendam". Tapi bukan dalam arti kejamnya ya hahaha. Maksutnya balas dendam sewajarnya LDK, demi penerus gue juga nih. Kan malu dong kalo penerus gue gak becus? Makanya pas LDK inilah gue sekaligus mempersiapkan mental dan fisik mereka buat kedepannya. 

Tapi seenek-eneknya gue sama OSIS/MPK, tetep aja sedih bro pensiun gini. Pasti ada saatnya nanti gue kangen masa-masa ngumpul bareng anak OSIS/MPK, kangen sibuk mondar-mandir jadi panitia di acara classmeeting, kangen rapat disekolah sampe lumutan, kangen kangen kangen. Dan gue bener-bener gak nyesel udah ikut MPK selama SMA ini. Kalo dibilang seru sih, SERU BANGET! Bener deh, buat kalian yang dulu masa sekolahnya gak pernah ikut organisasi tuh rugi banget! Dan buat kalian yang masih sekolah dan belum ikut organisasi juga percuma, daftar deh cepet-cepet! Nah, buat yang udah pernah nyobain organisasi, seru gak?

Kesimpulannya sih, di akhir masa jabatan gue ini gue udah belajar banyak hal yang mungkin gak bakal gue dapet kalo gue gak ikut organisasi ini. Organisasi itu kayak punya anak, bikin capek, bikin seneng, ngangenin, dan kadang nyusahin. Tapi tetep aja mau bagaimanapun juga, sayang kan sama anak? hahahaha

Oh iya, ada satu event lagi nih terakhir sebelum gue bener-bener fokus belajar buat UN. TEN NATION 2013. Apaan sih Ten Nation? Nah itu tuh acara tahunan sekolah gue, kompetisi-kompetisi gitu deh lomba-lomba buat anak-anak SMA. Buat tahun ini lombanya tuh ada Band, Saman Dance, Futsal, dan Basket. Jadi buat anak-anak SMA di Tangerang dan sekitarnya, cepetan nih kalo mau daftar! Acaranya tanggal 10-16 November 2013 di GOR Dimyati Tangerang. Dateng ya, gue juga ada disitu loh! Hahahahaha #PROMOSI#

Udah yaa, besok gue harus berangkat subuh nih buat LDK! (~^o^)~

BYE-BYE ;)  
 

Saturday, October 5, 2013

Busy Season

HOIIII!
Lama ya gak nulis-nulis gini :3 hehehe
Tuhkan, kalo udah nulis gini pasti bawaannya mau curhat :( gapapa ya curhat sedikit?

Yeah, sesuai judulnya... This is my busy season.
Musim-musimnya sibuk. Sampe blogging aja udah jarang banget :') maaf yaa blogkuuu u,u
Wajar deh kalo gue jadi (sok) sibuk sekarang. Kelas 3 gitu loh! -_- duh rasanya pengen balik lagi ke kelas 1, bisa gak sih?
Serius, kelas 1 & 2 SMA adalah momment-momment terindah dalam hidup remaja gue. Bener deh kata orang yang bilang kalo kelas 2 SMA itu puncaknya masa remaja! Gue hampir ngerasain semua hal di tahun yang sama :') Masa-masa gue masih bisa bebas ngapain aja, gak usah mikirin ujian dan ptn segala. Jadi, buat lo yang lagi duduk dikelas 2 SMA jangan nyesel sedikit pun, nikmatin aja. Karena suatu saat lo bakal ngerti apa yang ada dibalik kejadian-kejadian itu. Dan yang belom ngerasain kelas 2 SMA, sabar aja! hahaha
Oke, jadi sekarang gue kelas 3 SMA. Fiuhhhh banget rasanya -_- sekarang-sekarang tuh udah mulai harus memeras otak. Dan sebenernya disinilah awal perjuangan gue. Awal untuk otak gue harus bener-bener dipake. Pusing banget, rasanya gak cukup ya beban Ujian Nasional dan SBMPTN di depan mata, harus ada tugas yang bikin mau muntah? Sabar sabaaaarrr :')
Gue harus berhenti main-main disini, harus bener-bener serius. Apa yang bakal gue dapet nantinya, ditentuin dari sini. Gue tau sih. Tapi bukan manusia kayaknya kalo gak ngeluh :") hahaha
It's hard. Yes. But, that's the life mean. Life = Hard.

Next Monday: Mid Test.
Bye! :)

Tuesday, August 6, 2013

Kesepian

Dalam gelap, setetes air mata mengalir, jatuh... setetes demi setetes dari sepasang mata yang tampak terpejam. Daun-daun tampak bergoyang seiring angin membelainya. Hening sekali. Bahkan bunyi air mata yang jatuh pun hampir terdengar.

Tidak ada isak tangis. Tidak ada jeritan kesedihan. Tidak ada pula tangan yang menghapus air mata yang seakan meleleh itu. Hanya air mata yang menetes... seiring waktu. Seperti sudah bersepakat dengan detik.

Menunggu seseorang untuk membendung air mata itu. Menunggu sebuah tangan untuk menghapusnya. Menunggu sebuah pelukan yang menenangkan jiwa. Menunggu kata-kata penghilang gundah.

Menunggu sesuatu untuk memecah kesepiannya.



- idys -

Sunday, August 4, 2013

Selamat Mudik! ^^

PERJALANAN

Sunyi, hening.
Hanya terdengar suara deru mobil.
Dan kecanggungan yang amat terasa.
Dengan bulan yang menemani sepanjang jalan.

Tiada penjelasan, tiada kata-kata.
Hanya terus berjalan, memutar roda-roda mobil.
Hanya sebuah perjalanan.
Sebuah perjalanan.

Perjalanan yang terasa tak pernah berujung.
Hanya menelusuri jalan.
Kadang padat merayap, kadang lancar bebas hambatan.
Ditemani beberapa perjalanan lain yang berbeda haluan.

Rumah.
Dimana perjalanan itu berakhir.
Pulang.
Itulah tujuannya.

- idys -

Thursday, April 11, 2013

Karena Kamu

Hanya karena kamu,
Aku bisa selalu tersenyum.
Hanya karena kamu,
Aku bisa selalu bahagia.
Hanya karena kamu,
Aku bisa selalu bersyukur.
Hanya karena kamu,
Aku bisa selalu merasa ada.
Hanya karena kamu,
Aku bisa selalu menjadi aku.

Namun, hanya karena kamu pula,
Yang membuatku jatuh dan tak sanggup berdiri.

Kamu = Semangatku.

-idys-

Sunday, March 31, 2013

Aku, Kamu, dan Dia...

Aku... seperti air.
Aku sangat fleksibel.
Selalu bergerak mengikuti arus.
Aku cukup kecil untuk menyelinap ke dalam celah,
Dan cukup besar untuk meratakan dunia.


Kamu... bagaikan langit.
Dipenuhi oleh berbagai hal, berbagai warna.
Aku, bersama kamu, dapat terbang melintasi cakrawala.
Dan dapat terbang ke angan-angan tertinggi sekalipun.
Kamulah sumber imajinasiku.


Dia... laksana tanah.
Juga dipenuhi oleh berbagai hal, berbagai kehidupan.
Aku, bersama dia, dapat memijak bumi.
Menantang segala hal, dan berlari menerjang semua masalah.
Dialah sumber keberanianku.



Namun, ketika aku, kamu, dan dia bertemu... ibarat sebuah garis yang tak berujung.
Air, langit, dan tanah memang akan selalu bertemu. Tapi tidak akan pernah menyatu.

Tuesday, March 19, 2013

Sampai Kapan?

Sampai kapan aku harus menunggu,
untuk satu hal yang tidak akan pernah pasti...

Sampai kapan aku harus menunggu,
untuk sesuatu yang tidak akan pernah kembali...

Sampai kapan aku harus menunggu,
untuk sebuah rasa yang tidak akan pernah untukku...


Sampai kapan aku harus disini,
menunggumu yang tidak akan pernah menginginkanku...


Aku tak sanggup pergi, tetapi tak sanggup pula bertahan.

-idys-

P.S: ini bukan curhat, just share :p

Tuesday, January 29, 2013

Small Problems, Big World!

Why you must give up just because a SMALL PROBLEMS in this BIG WORLD?
Looks, there is many things in this BIG WORLD can bring you more happiness, smile, and laugh.
Many people, much love.
You are not alone.
You are not the only one.
Many people will be there besides you.
And leave footprints in your heart.
Come and go...
You're not the one...
In this BIG WORLD with that SMALL PROBLEMS.


You Are Not The One - idys

Thursday, January 24, 2013

Hello, 2013!

HAPPY NEW YEAAAAR, GUYSS!!!

Maaaaf, gua baru sempet ngepost sekarang ._. *ditimpukin*
Aduh, kerasa yah udah lamaaaaa banget gua gak nulis disini :'> Padahal banyak banget hal-hal yang pengen gua tulis dan ceritain disini. Tapi gak sempet muluuu.. #SokSibuk

Soalnya gua sekarang udah kelas 2 SMA, dan ternyata makin kesini PR sama tugas makin banyak, jadi suka jarang buka-buka blog. Tapi kalo blogwalking masih lumayan sering kok ;) Gua aja sampe heran, guru-guru tuh gak pernah mikir-mikir dulu apa ya sebelum ngasih tugas. Maen kasih aja, mending dikit.. banyaaaak banget terus waktu ngerjainnya paling cuma sehari -_- watdafuq banget!
Dan tugas yang paling menyita waktu main dan nongkrong gua adalah tugas BIKIN FILM! Iyaaa meen, BIKIN FILM!! *oke, gua udah mulai norak*

Jadi emang tiap siswa kelas 2 SMA, udah pada ditugasin bikin film. Semua kelas dari IPA sampe IPS, itusih kalo disekolah gua. Dan sadisnya lagi.... tugas dikasih tau bulan Desember dan dikumpulin awal Februari. Mungkin emang lumayan lama 2 bulan. Tapi Desember itu bulannya gak strategis banget. Udah ulangan akhir semester, pembagian raport, terus ada natalan, baru deh liburan tahun baru yang cuma 2 minggu itu bisa buat proses bikin film. Tapi kan gak semua orang pas liburan cuma dirumah doang, kalo yang sibuk mudik (kayak gua) gimana? Belom ngomongin mau bikin film apa, bikin naskah dulu, survei lokasi.... Halah, mendingan tidur deh pokoknya! #eh

Belom lagi kegiatan ngegaul gue tiap pulang sekolah dikantin, jadi waktu buat nulis blog makin dikit kan... *halah* *lupakan*

Dan sebagai ganti blog gue, gue suka iseng nulis-nulis cerita di note handphone. Biar gak lupa pas mau diposting di blog. Karena emang gua pelupa akut. Hehehe nanti yaaa gua postingnya. :P Gua juga harus les demi meraih cita-cita setinggi langit. Terus....aduh... emang gua akhir-akhir ini lagi males nulis blog juga sih ._. Hehehe mood gua kayaknya kembali kambuh nih penyakitnya.

Pokoknyaaaa gua usahain deh buat terus nge-share cerita-cerita gua di blog sebisa mungkin. Karena cuma diblog gua bisa nulis panjang lebar tanpa ada yang protes. Hm, paling yang protes di comment doang kan gak secara langsung~ hihihi :P

Oh iya, ini kan udah 2013 biasanya kan orang-orang bikin resolusi gitu yah? Eh, emang resolusi apaan sih? *gubrak* Oke, yang pasti harapan gua buat 2013 ini semoga jadi tahun yang lebih hebat dari tahun sebelumnya. Gua gak mau minta macem-macem dan berharap yang enggak-enggak. Gua mau nunggu aja surprise apa yang bakal Tuhan kasih untuk gue tahun ini :)

Haduh, ini saking banyak yang pengen gua tulis jadi bingung sendiri mau nulis apa -_-
Okelah, yang pasti jangan ngeunfollow blog gue ini yaah gara-gara udah lama gak gue update hehehehe gue masih bakal nulis blog kok ;) *kayak ada yang nungguin postingan lo aja...*

Segitu dulu yaa ceritanya..
Ciaaaooo -o-