Saturday, October 5, 2013

Busy Season

HOIIII!
Lama ya gak nulis-nulis gini :3 hehehe
Tuhkan, kalo udah nulis gini pasti bawaannya mau curhat :( gapapa ya curhat sedikit?

Yeah, sesuai judulnya... This is my busy season.
Musim-musimnya sibuk. Sampe blogging aja udah jarang banget :') maaf yaa blogkuuu u,u
Wajar deh kalo gue jadi (sok) sibuk sekarang. Kelas 3 gitu loh! -_- duh rasanya pengen balik lagi ke kelas 1, bisa gak sih?
Serius, kelas 1 & 2 SMA adalah momment-momment terindah dalam hidup remaja gue. Bener deh kata orang yang bilang kalo kelas 2 SMA itu puncaknya masa remaja! Gue hampir ngerasain semua hal di tahun yang sama :') Masa-masa gue masih bisa bebas ngapain aja, gak usah mikirin ujian dan ptn segala. Jadi, buat lo yang lagi duduk dikelas 2 SMA jangan nyesel sedikit pun, nikmatin aja. Karena suatu saat lo bakal ngerti apa yang ada dibalik kejadian-kejadian itu. Dan yang belom ngerasain kelas 2 SMA, sabar aja! hahaha
Oke, jadi sekarang gue kelas 3 SMA. Fiuhhhh banget rasanya -_- sekarang-sekarang tuh udah mulai harus memeras otak. Dan sebenernya disinilah awal perjuangan gue. Awal untuk otak gue harus bener-bener dipake. Pusing banget, rasanya gak cukup ya beban Ujian Nasional dan SBMPTN di depan mata, harus ada tugas yang bikin mau muntah? Sabar sabaaaarrr :')
Gue harus berhenti main-main disini, harus bener-bener serius. Apa yang bakal gue dapet nantinya, ditentuin dari sini. Gue tau sih. Tapi bukan manusia kayaknya kalo gak ngeluh :") hahaha
It's hard. Yes. But, that's the life mean. Life = Hard.

Next Monday: Mid Test.
Bye! :)

5 comments:

  1. nice! wanna follow each other dear? :)

    http://choccopost.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. ciee yg udah kelas 3,,hadduuhh tambah sibuk yaa..:p
    udah kelas tiga pengen kelas 1 lg,,aku dulu waktu dah kuliah pengen SMA lg,,skrang dah lulus,,pengen kuliah lagi,,begitulah manusia :))
    boleeh sibuuk asal sibuk positif seperti belajar, ikut bimbel, dll :))

    salam dari EPICENTRUM
    mampir lg ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya nih, namanya juga manusia hobinya ngeluh aja haha
      makasih udh komen, btw! :)

      Delete

gak comment, gak gaul! :D