Thursday, October 17, 2013

Pensiun Jabatan!

Akhirnya hari yang gue tunggu-tunggu datang juga! Bukan, gue bukan mau nikah ya hahaha. Tapi yang gue tunggu adalah hari LDK. Yup, tau LDK gak? Ituloooh Latihan Dasar Kepemimpinan yang biasanya diadain buat calon anggota OSIS disekolah, atau kalau mau masuk organisasi gitu deh. Oke, gua anggap semua ngerti.
Nah, kenapa gue nunggu-nunggu acara ini banget? Karena secara tidak langsung ini adalah acara penurunan jabatan gue sebagai anggota MPK di sekolah. Yeah, tau MPK kan? Yah pokoknya semacam OSIS gitu deh. LDK nya juga buat anggota OSIS&MPK kok.

Kenapa gue pengen banget cepet-cepet turun jabatan? Ya karena gue udah eneg dengan semua hal-hal MPK itu, udah 3 tahun gue ikut MPK selama SMA. Dan di akhir masa jabatan gue ini ternyata ada banyak hal yang gue pelajari. Bukan disitu masalahnya kenapa gue pengen cepet-cepet turun jabatan, tapi udah bosen aja gila looohhh dari kelas 1 sampe kelas 3 SMA kerjaan gue disekolah ngurusin lomba ini-itu tetek bengek crotlah. Saatnya gue memberikan kesempatan buat adek-adek kelas gue yang masih polos-polos untuk melanjutkan kiprah gue dan teman-teman seangkatan gue dalam OSIS/MPK ini. *tsaaah 

Oke, singkatnya gue udah capek nongkrong terus di sekolah sampe sore buat rapat-rapat ini itu. Sudah seharusnya gue kembali fokus ke sekolah doang. Secara tahun depan gue udah UN. Doain yaa! hehe
Oh iya, ada satu hal lagi yang bikin gue pengen cepet-cepet LDK! WOYYY, UDAH 2 TAHUN GUE YANG DI-LDK-IN. INILAH GILIRAN GUE YANG NGE-LDK-IN ANAK ORANG!!! Yuhuuuu~
Kenapa gue seneng banget? Men, kalo lu pernah ngerasain jadi kayak gue pasti lo ngerti, inilah masa-masa yang tepat buat "balas dendam". Tapi bukan dalam arti kejamnya ya hahaha. Maksutnya balas dendam sewajarnya LDK, demi penerus gue juga nih. Kan malu dong kalo penerus gue gak becus? Makanya pas LDK inilah gue sekaligus mempersiapkan mental dan fisik mereka buat kedepannya. 

Tapi seenek-eneknya gue sama OSIS/MPK, tetep aja sedih bro pensiun gini. Pasti ada saatnya nanti gue kangen masa-masa ngumpul bareng anak OSIS/MPK, kangen sibuk mondar-mandir jadi panitia di acara classmeeting, kangen rapat disekolah sampe lumutan, kangen kangen kangen. Dan gue bener-bener gak nyesel udah ikut MPK selama SMA ini. Kalo dibilang seru sih, SERU BANGET! Bener deh, buat kalian yang dulu masa sekolahnya gak pernah ikut organisasi tuh rugi banget! Dan buat kalian yang masih sekolah dan belum ikut organisasi juga percuma, daftar deh cepet-cepet! Nah, buat yang udah pernah nyobain organisasi, seru gak?

Kesimpulannya sih, di akhir masa jabatan gue ini gue udah belajar banyak hal yang mungkin gak bakal gue dapet kalo gue gak ikut organisasi ini. Organisasi itu kayak punya anak, bikin capek, bikin seneng, ngangenin, dan kadang nyusahin. Tapi tetep aja mau bagaimanapun juga, sayang kan sama anak? hahahaha

Oh iya, ada satu event lagi nih terakhir sebelum gue bener-bener fokus belajar buat UN. TEN NATION 2013. Apaan sih Ten Nation? Nah itu tuh acara tahunan sekolah gue, kompetisi-kompetisi gitu deh lomba-lomba buat anak-anak SMA. Buat tahun ini lombanya tuh ada Band, Saman Dance, Futsal, dan Basket. Jadi buat anak-anak SMA di Tangerang dan sekitarnya, cepetan nih kalo mau daftar! Acaranya tanggal 10-16 November 2013 di GOR Dimyati Tangerang. Dateng ya, gue juga ada disitu loh! Hahahahaha #PROMOSI#

Udah yaa, besok gue harus berangkat subuh nih buat LDK! (~^o^)~

BYE-BYE ;)  
 

No comments:

Post a Comment

gak comment, gak gaul! :D