Saturday, July 5, 2014

Huh?!

Huh?!
Yes, ini 5 Juli yes. 
Hari ultah gue.
Tapi gue gak berasa ultah.

Entah sejak berapa tahun belakangan ini semangat dan gairah gue ngerayain ultah makin berkurang :( Gue malah sempet berharap bangun-bangun langsung tanggal 6. Rasanya pengen menghindar dari perayaan nambah tua ini. Mungkin karena gue udah bukan anak kecil lagi yang biasanya menanti-nanti hari ulang tahun ya. Tapi gak tau kenapa, tahun ini gue maleeeeess banget ulang tahun. Males, males, bete, bete, beteee! Bukan karena gue tau gue bakal dibully sama temen-temen gue yang kampret itu ya hahahaha. Mereke ini emang kampret banget, bukannya ucapan panjang yang bikin terharu, dihari ultah gue mereka malah nyebarin foto komuk gue yang sudah diedit sedemikian rupa sehingga tampak sangat menjijikan. Yup, kampret emang. Tapi bukan karena itu gue males ultah. Sebenernya gue tau sih kenapa, tapiiiii..... hahaha gue gak mau ah menye menye sedih sedihan disini. Males banget!

Tapi gue masih bersyukur kok gue punya temen-temen yang debes banget. Hahahaha. Mereka ini yang selalu bikin gue lupa sama masalah gue. Walaupun dengan cara yang nyebelin abis. Kita emang jauh dari kata sempurna, kita gak pernah saling memuji, kita bahkan selalu mencela satu sama lain. Tapi justru itu yang bikin gue  betah temenan sama mereka. Kalo dibilang kampret, ya kampret banget! Udahlah gak usah disebutin, ntar mereka GR hahaha.

Balik lagi ke perkara ultah gue. Gue benci ultah gue tahun ini. Gue benci pelan-pelan tumbuh dewasa (tua). Gue benci benci benci.  Dewasa tuh nyebelin! Gak boleh ngambek, gak boleh sering marah, gak boleh macem-macem! Ih males banget. Gue berharap hari ini cepat berakhir. Semoga cepet-cepet tanggal 6. Gue benci 5 Juli.

Oh iya, mungkin salah satu alasan gue bete karena sebulanan ini gue di-php-in sama pengumuman SBMPTN. You know, guys? Gue harus nunggu sebulan setelah test untuk akhirnya diumumin apa gue keterima atau nggak. SEBULAN!! Bayangin tiap hari lo bangun dengan keadaan penasaran dan hati yang tidak tenang. *lebay* Yah, mungkin itu salah satunya.

Tapi gue tetep gak lupa bersyukur kok. Sebete-betenya gue, gue juga kan masih pengen idup hahahaha. Thanks God for my awesome life! :)

Semoga tahun depan lebih baik, lebih lebih lebih! Amin.



-ciaaooo-



birthday girl.

2 comments:

  1. WOOOOOY Dheya still remember me ? happy birthday haha i know its late GBU dheya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha yess i remember you! thaaanksss, Gbu toooooo :))

      Delete

gak comment, gak gaul! :D